Sempat Jadi Rocker, Kini Cewek Ini Siap Tampil 'Lebih Religi'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sempat Jadi Rocker, Kini Cewek Ini Siap Tampil 'Lebih Religi' Intan Soraya ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Menggarap sebuah single religi berjudul Asma Allah Dalam Do'a, Intan Soraya atau yang lebih akrab disapa Raya, menemui tantangan baru. Sempat jadi vokalis Geger Band dengan nama Inka pada tahun 2007 silam, ia mengaku kalau penghayatan jadi tantangan dalam lagu religi.


"Tantangannya lebih ke penghayatan ya, bagaimana pesannya benar-benar sampai ke pendengar. Belum lagi, Islami itu biasanya membuat si penyanyi juga terbawa ke kehidupan sehari-hari," kata Raya di sela-sela syuting video klip beberapa waktu lalu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.


Tapi rupanya bukan cuma soal penghayatan saja yang menjadi tantangan bagi Raya. Bagi wanita kelahiran 6 Maret 1988 ini, sebagai penyanyi religi juga harus memiliki kepribadian yang baik.


Anggap sebagai tantangan, kini Raya siap tampil dengan lagu-lagu yang lebih religius dan santun ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoAnggap sebagai tantangan, kini Raya siap tampil dengan lagu-lagu yang lebih religius dan santun ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto


"Ya harus punya kepribadian yang baik juga. Nggak lucu kan nyanyinya religi tapi kepribadiannya berantakan. Jadi keseharian harus dijaga," lanjut penyanyi cantik yang satu ini.


Setelah lagu Asma Allah Dalam Do'a yang merupakan ciptaan Raya, beberapa lagu lain juga telah ia siapkan. Namun untuk saat ini, Raya ingin fokus terlebih dahulu dengan lagu religinya ini. Raya sendiri berjanji akan mengeluarkan beberapa lagu lain ciptaannya setelah single ini.


"Kalau lagu saya ada banyak. Nanti saya akan keluarkan lagi beberapa. Ditunggu saja, saya bakal terus berkarya untuk industri musik Indonesia," tandas Raya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending