Jelang Bulan Puasa, Pedangdut Cantik Ini Tak Mau Libur Bergoyang

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Jelang Bulan Puasa, Pedangdut Cantik Ini Tak Mau Libur Bergoyang Melany Anggora @foto: © KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Jelang datangnya bulan suci Ramadan, tidak sedikit musisi yang mulai pindah haluan dengan menelurkan album atau single rohani. Ada juga beberapa musisi yang memilih untuk membatasi agenda manggung atau aktivitas mereka.


Namun tak begitu halnya dengan Melany Anggora. Pedangdut cantik itu mengaku akan terus berkarya dengan menyelesaikan video klip yang kini tengah dibuatnya. Klip ini diambil dari salah satu lagu di album terbarunya.


 "Pada bulan puasa ini, aku masih harus menyelesaikan syuting video klip album koplo bertajuk The Best Melany Anggora. Kebanyakan sih lagu-lagu lama, pop dan dangdut dikoploin," ujar Melany Anggora belum lama ini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.


Melany Anggora @foto: © KapanLagi.com/Sahal FadhliMelany Anggora @foto: © KapanLagi.com/Sahal Fadhli


Selain mempersiapkan klip terbaru, Melany juga akan mencuri perhatian lewat singlenya yang diciptakan khusus oleh Denny MS. Lagunya nanti akan berjudul Aneh Bin Ajaib. "Lucu ya judulnya? Tapi bukan sulap bukan sihir, tunggu saja, pasti seru lagunya," tambahnya.


Di sisi lain, momen puasa tak membuat diri Melany Anggora libur untuk bergoyang. Menurutnya, penampilan dangdut tanpa goyang justru membuat musik dangdut kehilangan salah satu elemen terpentingnya.


"Kalau masalah goyangan sih, Melany tetap goyang saja, nyanyi kalau nggak goyang, bagai sayur tanpa garam. Rasanya hambar," tutup Melany seraya tersenyum.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending