The Weeknd Kecelakaan Mobil, Apakah Ia Meninggal?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

The Weeknd Kecelakaan Mobil, Apakah Ia Meninggal? The Weeknd © The Weeknd Official Facebook
Kapanlagi.com - Band yang satu ini termasuk salah satu pendatang baru dalam belantika musik internasional. Namun namanya sudah sering tercantum dalam daftar penampil beberapa festival musim panas tahun ini.


Jika nama The Weeknd tidak terdengar di tanah air, di dunia musik internasional justru sebaliknya. Mereka baru saja merilis video klip yang berjudul The Hills. Video ini diunggah tanggal 27 Mei lalu di akun YouTube resmi The Weeknd.


Hanya dalam waktu beberapa hari saja, penonton video ini sudah mencapai 9 juta orang dan masih terus bertambah. Seperti apa sih video klipnya?


Video klip The Hills © TheWeekndVEVO/youtubeVideo klip The Hills © TheWeekndVEVO/youtube


Klip dibuka dengan adegan sebuah sedan khas Amerika yang terbalik. Tak terlihat bagaimana kecelakaan tersebut berlangsung. Jalanan yang sepi dan tak ada seorang pun yang datang untuk menolong.


Pintu mobil pun terbuka, dan keluarlah The Weeknd, atau pria yang bernama asli Abel Tesfaye ini dari dalam kabin. Ia pun berjalan terseok-seok dan menjauh dari mobil yang sedang terbalik.



Tak mempedulikan mobilnya yang tak lama kemudian meledak, ia terus berjalan menuju sebuah rumah besar bergaya klasik. Ia terus menyusuri rumah dengan lampu temaram tersebut dan menemukan sebuah tangga naik.


Perjalanannya terhenti ketika ia menemukan sebuah ruangan besar dan berlampu serba merah. Di dalam ruangan tersebut, ia melihat orang-orang yang dikenalnya, duduk menanti. Mereka hanya diam, dan berwajah pucat. Apakah ia telah meninggal dunia?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending