Salut, Sederet Hits Bon Jovi Masih 'Bersinar' di Radio!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Salut, Sederet Hits Bon Jovi Masih 'Bersinar' di Radio! Bon Jovi © Shutterstock
Kapanlagi.com - Sadar atau tidak, tren dan gaya musik selalu berubah setiap dekadenya. Namun, konsistensi Bon Jovi dalam mengusung musik rock seakan tidak terpengaruh oleh perubahan zaman dan tren sampai hari ini.


Yap, hal tersebut dibuktikan oleh hasil pantauan Nielsen Music untuk Billboard baru-baru ini. Yap, sederet lagu hits Bon Jovi masih diputar oleh sejumlah radio.


Sebagai contoh, sejumlah track Bon Jovi diputar sebanyak 623 kali terhitung dari tanggal 19 hingga hari ini di 25 stasiun radio berbeda hingga hari ini. Lagu-lagu hits dari album ketiga Bon Jovi, SLIPPERY WHEN WET, seperti Wanted Dead Or Alive, You Give Love A Bad Name, dan Never Say Goodbye pun jadi yang paling banyak diputar.


Begitu pun track seperti I'll Be There For You dan Bad Medicine yang diambil dari album NEW JERSEY yang dirilis pada 1988 silam. Deretan lagu hits tersebut sukses masuk dalam daftar pantauan Nielsen Music untuk chart Billboard Hot 100.


Nama besar Bon Jovi masih bersinar di radio © ShutterstockNama besar Bon Jovi masih bersinar di radio © Shutterstock


Meski kini band rock asal New Jersey itu resmi berpisah dengan label yang menaunginya selama 32 tahun, bukan berarti Bon Jovi berhenti untuk terus berkarya. Ya, album baru dan rangkaian tur konser di Asia jadi buktinya.


Karena itu siapkan diri kamu untuk menyambut Bon Jovi karena mereka akan datang menggebrak Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 September mendatang. Bertajuk Bon Jovi Live In Jakarta, konser ini adalah kali kedua bagi Jon Bon Jovi cs menyapa para fansnya di Indonesia.


So, tunggu apa lagi? Segera beli tiketnya di sini dan pastikan kamu ada di samping kami bersama promotor Live Nation Indonesia untuk menikmati langsung aksi Bon Jovi KLovers!


Daftar lagu Bon Jovi yang sering diputar dari seluruh radio pantauan Nielsen Music per 19-25 Agustus dilansir dari Billboard:


1. Livin' On a Prayer (623 plays)
2. You Give Love a Bad Name (515)
3. Wanted Dead or Alive (435)
4. Who Says You Can't Go Home (323)
5. I'll Be There for You (225)
6. It's My Life (176)
7. Never Say Goodbye (86)
8. Runaway (54)
9. Bad Medicine (43)
10. Always (39)



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending