Alasan Richie Sambora 'Tak Lagi Bersama' Bon Jovi, Bikin Salut!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Alasan Richie Sambora 'Tak Lagi Bersama' Bon Jovi, Bikin Salut! Richie Sambora - Jon Bon Jovi ©Istimewa
Kapanlagi.com - Sejak memulai debut karirnya di awal era 80an, tak perlu waktu lama bagi Bon Jovi untuk meraih popularitas. Bukan cuma materi yang apik, sentuhan Richie Sambora pun membuat musik Bon Jovi terasa spesial.


Namun harmonisasi musik yang padu itu sempat berkurang ketika sang gitaris Richie Sambora memutuskan untuk tak lagi melangkah bersama Jon Bon Jovi cs. Bukan karena perbedaan visi, namun karena keluarga, terutama anaknya.


"Aku butuh istirahat dan jujur saja, tur terakhir yang kami lakukan adalah tampil selama 18,5 bulan di 52 Negara, bukan kota. Putriku menatapku dan berkata 'aku butuh Ayah'. Sudah waktunya bagi putriku pergi ke sekolah. Rasa bahagia dan kasih sayang melampaui semua jumlah uang yang ada," ungkap Richie Sambora pada ET Online.


Di sisi lain, Richie Sambora sama sekali tidak memiliki perasaan benci pada Bon Jovi. Bahkan, ia justru mengungkapkan kemungkinannya untuk kembali menjadi gitaris Bon Jovi di masa mendatang.


Keluar demi keluarga dan anak, Richie Sambora masih tetap gitaris Bon Jovi. Setuju? © SplashKeluar demi keluarga dan anak, Richie Sambora masih tetap gitaris Bon Jovi. Setuju? © Splash


"Kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Kalau kami memiliki sesuatu yang bisa diberikan lewat karya, lalu kami bersama dan semuanya setuju untuk melakukan itu, aku ikut. Tentu saja!," pungkasnya.


Meski Bon Jovi harus merilis album barunya yang pertama kali tanpa kehadiran sang gitaris, bukan berarti Richie Sambora tak mau lagi kembali beraksi bersama Bon Jovi. Yap, juga bukannya tidak mungkin sang gitaris handal ini akan hadir dan mengejutkan para fans Bon Jovi di Indonesia pada 11 September mendatang lho.




Jadi, kenapa tidak kamu amankan satu tempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk melihat langsung aksi Bon Jovi bersama kami dan Live Nation Indonesia? Segera beli tiketnya di sini. Siapa tahu Bon Jovi akan kembali dengan formasi saat mereka membakar semangat para penikmat musik di Indonesia lewat konsernya di tahun 1995.


Oke deh KLovers, sampai bertemu di konser Bon Jovi Live In Jakarta ya! :)




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(eto/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending