Bon Jovi, Band Lawas Yang Update Dengan 'Kecanggihan Teknologi'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Bon Jovi, Band Lawas Yang Update Dengan 'Kecanggihan Teknologi' Bon Jovi ©Splash
Kapanlagi.com - Kemajuan teknologi saat ini memang terbilang sangat pesat. Bukan cuma teknologi yang mempengaruhi dan memudahkan keseharian manusia, tetapi juga dalam hal bermusik. Begitu juga dengan Bon Jovi yang membawa kecanggihan teknologi itu pada cara bermusiknya.


Meski kini usia band rock yang satu ini sudah tidak bisa dikatakan muda lagi, namun Jon Bon Jovi cs tetap update dengan semua teknologi baru yang ada. Yap, terbukti lewat sejumlah efek instrumen yang semakin membuat sound musik mereka terasa begitu kaya.


Namun, kecanggihan teknologi tersebut tidak hanya digunakan dalam bermusik saja. Melalui sejumlah akun social media, layanan jasa, hingga aplikasi pun dibuat Bon Jovi dengan satu tujuan, dekat dengan fans.


Kunci sukses Bon Jovi lainnya adalah tetap update dengan kecanggihan teknologi! Salut © ShutterstockKunci sukses Bon Jovi lainnya adalah tetap update dengan kecanggihan teknologi! Salut © Shutterstock


Yap, lihat saja aplikasi Bon Jovi yang yang sudah diunduh lebih dari 500 ribu penggemarnya di ponsel pintar mereka. Di sisi lain, halaman Facebook mereka pun kini telah memiliki 26 juta lebih 'likes' yang kemudian disusul oleh viewers YouTube Bon Jovi yang totalnya sudah mencapai 1,16 miliar! Fantastis.


Setelah sukses mendekatkan dirinya dengan seluruh fansnya yang ada di seluruh dunia, kini band asal New Jersey itu akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser yang lebih spektakuler dibandingkan tahun 1995. Bersama Live Nation Indonesia sebagai pihak promotor, pelantun Always ini akan menghentak Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 September mendatang.


Nah, karena itu untuk kamu yang belum tahu tempat di mana untuk membeli tiketnya bisa langsung cek di sini. Kamu nggak mau kan kalau sampai kehabisan tempat untuk menyaksikan langsung penampilan salah satu band rock legendaris dunia ini? Karena itu, segera beli dan amankan tempat kamu di barisan terdepan bersama kami sebelum kehabisan ya KLovers! :)



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending