Baru Pertama Kali, Ini Alasan Bon Jovi Membatalkan Konsernya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Baru Pertama Kali, Ini Alasan Bon Jovi Membatalkan Konsernya Bon Jovi © Shutterstock
Kapanlagi.com - Bon Jovi dikenal sebagai salah satu band yang paling sukses dalam menggelar setiap konser di dunia musik Internasional. Namun hal yang mengejutkan para fansnya sempat terjadi beberapa waktu lalu.


Dijadwalkan akan tampil di Rogers Arena pada 24 Agustus lalu, tiba-tiba saja seminggu sebelumnya Bon Jovi mengumumkan kalau mereka membatalkan konser tersebut. Ini adalah pertama kalinya bagi Bon Jovi membatalkan konser. Lalu, apa sebenarnya alasan Bon Jovi?


Seperti yang dilansir dari Vancouversun, Jon Bon Jovi cs mengungkap alasan di balik batalnya konser pada awak media setempat dan mengapa ia langsung membuat acara pengganti. Bukan karena masalah internal, tapi justru beberapa masalah muncul dari pihak promotor.


Rogers Arena jadi pengalaman pertama Bon Jovi membatalkan konsernya © SplashRogers Arena jadi pengalaman pertama Bon Jovi membatalkan konsernya © Splash


"Jika kamu berjanji pada seseorang, kamu harus melakukan apa pun yang terbaik untuk memenuhi hal tersebut. Semuanya dimulai saat sebuah undangan muncul untuk tampil di taman yang aku sukai. Sayangnya, semua justru berubah menjadi hal yang kacau bagi sejumlah pihak dan aku meminta maaf untuk hal itu," ungkap Jon Bon Jovi.


"Karena, meski aku tidak terlibat langsung mengurus segala sesuatunya, konsekuensi yang ada menyebabkan kekacauan dan kehebohan yang melebihi konser itu sendiri. Tapi kami akan melakukan yang terbaik (konser pengganti) demi kejadian tersebut," tambahnya.


Memang hal tersebut terjadi di luar dugaan Bon Jovi. Namun, apa yang bisa dipelajari dari kejadian ini, band rock asal New Jersey ini memiliki integritas tinggi baik terhadap musiknya, citra Bon Jovi sendiri, dan tentu saja para fans dan penikmat musik mereka. Yap, ini kenapa Bon Jovi langsung mengadakan konser pengganti untuk acara tersebut.


Sayangnya Bon Jovi punya integritas tinggi yang nggak mungkin mengecewakan para fansnya termasuk kamu! © SplashSayangnya Bon Jovi punya integritas tinggi yang nggak mungkin mengecewakan para fansnya termasuk kamu! © Splash


Lalu, kalau Bon Jovi juga membatalkan konsernya di Indonesia bagaimana? Tenang dulu KLovers. Semua persiapan konser baik sebelum, saat, dan sesudah acara telah disiapkan secara matang oleh Live Nation Indonesia selaku promotor konser yang bertajuk Bon Jovi Live In Jakarta.


Di sisi lain, Bon Jovi sendiri sudah berjanji akan mengguncang Stadion Gelora Bung Karno pada 11 September nanti setelah terakhir tampil di Ibukota pada tahun 1995 silam. So, kamu cuma perlu membeli tiketnya di sini dan mengamankan satu tempat bersama kami di bagian terdepan untuk menyaksikan langsung penampilan Bon Jovi KLovers. Mudah kan? Jadi, sampai jumpa di venue ya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(van/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending