'Rush', NICK Siap Berjalan di Ranah Dream Pop Bersama Java Jr

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Rush', NICK Siap Berjalan di Ranah Dream Pop Bersama Java Jr NICK & Java Jr © Nick Cult
Kapanlagi.com - Satu tahun menghilang dan kembali, sangat wajar jika sebuah band atau bahkan musisi tampil dengan sesuatu yang baru. Hal ini pun terjadi pada salah satu band Jakarta yang mengusung musik cult-rock sebagai identitasnya, NICK.


Yap, kini kuartet asal Jakarta tersebut menyajikan musik yang segar lewat single terbarunya, Rush. Namun kali ini band yang beranggotakan Nicko Krisna (bass, vocal), Adirama Gemmy (guitar), Nur Fitrah Hidayat (keyboard), dan Ade Kris (drum) itu tidak berjalan sendiri.


Kali ini mereka menggaet Java Jr yang menjadi vokalis Cek Ombak Project untuk berkolaborasi dalam NICK & Java Jr. Di sisi lain, warna musik pop dan gaya vokal yang mereka hadirkan kali ini jadi salah satu hal yang wajib kamu simak baik-baik.


Bersama Java Jr, NICK hadirkan single terbarunya yang lebih fresh © soundcloud.com/nickcultBersama Java Jr, NICK hadirkan single terbarunya yang lebih fresh © soundcloud.com/nickcult


Melalui press release yang kami terima, NICK dan Java Jr sepertinya serius untuk berjalan di ranah musik dream-pop. Terdengar jelas lewat sound mereka yang lebih fresh dan cukup kontras dengan beberapa track di album pertama SKY VS SKY seperti Ghost, You Are The Most Dramatic Queer In The World, Never Enough, atau bahkan Y.O.N.E.X.


Nama NICK sendiri sebenarnya sudah cukup lama berkibar di skena musik indie dan terdengar bahkan sampai ke Negeri tetangga. Terbukti lewat track Never Enough yang sukses meraih penghargaan Best Pop Song 2014 di VIMA Music Awards di Malaysia, Sebuah ajang penghargaan bagi band dan para penggiat musik indie di kawasan Asia Tenggara.


So, untuk kamu yang penasaran seperti apa aksi NICK bersama Java Jr di single Rush, langsung saja cek di sini. Terakhir dan sebagai bocoran guys, mereka bakal merilis video klip untuk Rush dalam waktu dekat ini! :D


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending