Jauh Dari Teknologi & Manusia, Like Torches Siap Rilis Album Baru

Natanael Sepaya  |  Senin, 02 November 2015 19:50
Jauh Dari Teknologi & Manusia, Like Torches Siap Rilis Album Baru
Like Torches © Istimewa
Kapanlagi.com - Meski sempat pasang-surut, musik pop-punk masih tetap bernapas sampai hari ini. Melalui riff gitar dan sound yang lebih modern, para penggiat musik ini terus merilis karya-karya dinamis. Salah satunya adalah Like Torches.

Berada di bawah naungan Rude Records, kuintet pop-punk asal Stockholm ini merilis single terbarunya yang berjudul Skeletons. Tapi, sepertinya ide mereka dalam menyampaikan berbagai pesan sosial lewat lagunya belum berakhir.

Melalui press-release yang kami terima, Like Torches mengumumkan kalau mereka siap untuk merilis album barunya tahun depan yang berjudul SHELTER. Untuk kamu yang sudah tidak sabar atau malas menunggu antrian pemesanan pada 22 Januari tahun depan, kamu bisa melakukan pre-order langsung ke sini.

Spesial, Like Torches siap berikan yang terbaik dari mereka dalam album SHELTER © Facebook.com/liketorchesSpesial, Like Torches siap berikan yang terbaik dari mereka dalam album SHELTER © Facebook.com/liketorches

Bukan cuma berkolaborasi dengan Ryan Key dan Ryan Mendez dari Yellowcard, ada cerita unik dalam proses pembuatan materi album tersebut. Sang vokalis, Jonathan Karn, mengungkapkan kalau pembuatan album ini dilakukan di sebuah tempat yang jauh dari teknologi dan orang banyak.

"Bagian terbesar dari album ini adalah penulisan materinya yang dilakukan jauh di sebuah rumah di desa. Tidak ada telepon, internet, atau interaksi dengan manusia. Ini adalah pengalaman yang baik untuk kami semua sebagai band, untuk saling terhubung dan menguatkan level persahabatan kami. Hal ini juga membantu kami menemukan bentuk dan sound dari musik yang kami mau untuk album ini," jelas Jonathan.

Getaran album ini ada pada emosi dan amarah, ini seperti kompilasi dari semua yang telah kami lalui selama beberapa tahun. Kami menaruh semua yang kami punya ke dalam album tersebut," lanjutnya.

So, masih ragu untuk mendengarkan karya-karya terbaru mereka? Coba dulu deh kamu simak single pertama Like Torches dari album SHELTER tersebut di sini.

Sudah Baca Yang Ini?

'Skeletons', Video Klip Terbaru Dari Like Torches Yang Agresif!

Nggak Cuma Mario Teguh, Yellowcard Juga Bisa Motivasi Hidup Kamu!

Yellowcard Beri Inggris Kartu Kuning

Kejutan, Linkin Park dan Yellowcard Nyanyi Bareng

5 Lagu Ini Membahas Tentang Aborsi (Nomor 5 Bikin Merinding!)

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -