Rossa Siap Konser Tunggal di Panggung Kehormatan Malaysia

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Rossa Siap Konser Tunggal di Panggung Kehormatan Malaysia Rossa ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kabar menggembirakan datang dari penyanyi bertubuh mungil, Rossa. Pelantun tembang Tegar ini berhasil mencetak prestasi membanggakan sebagai musisi Indonesia pertama yang menggelar konser solo di panggung kehormatan Istana Budaya, Malaysia.


Konser bertajuk Malam Keajaiban Cinta tersebut akan dihelat pada 22 dan 23 Mei 2015. Menurut rencana, dalam satu hari Rossa bakal tampil selama dua jam membawakan kurang lebih 25 lagunya yang hits baik di Indonesia atau Malaysia.


Mendapat kepercayaan dari pihak Istana Budaya untuk tampil secara solo selama dua hari berturut tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Rossa. Ibu satu anak ini lalu mengisahkan bagaimana luapan bahagia itu ketika dipilih.


Rossa jadi satu-satunya penyanyi Indonesia untuk solo konser di Malaysia kali ini ©KapanLagi.com/Bambang E. RosRossa jadi satu-satunya penyanyi Indonesia untuk solo konser di Malaysia kali ini ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros


"Prestige banget, soalnya cuma ada beberapa artis yang diperbolehkan perform di sana. Pas dapat kesempatan itu alhamdulilah banget. Penyanyi dari Indonesia saat ini cuma saya dipercaya solo konser di Istana Budaya," katanya seraya tersenyum saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Selasa (28/7).


Dalam konser nanti, Rossa akan tampil tanpa melupakan Indonesia di mana tempat ia tumbuh besar. "Pasti saya akan perkenalkan budaya Indonesia. Saya wanita Indonesia dan akan menjunjung tinggi budaya. Di luar politik, kita orang Indonesia senang bersahabat dengan baik. Itu yang saya suka dari musik, menyatukan," tegasnya mengakhiri.


Konser yang diselenggarakan oleh Airish Events bekerja sama dengan Mask Team ini akan mengambil tema hari Ibu. Untuk tiket dijual dengan berbagai harga dari 280 ribu rupiah sampai mencapai 2 juta rupiah.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending