Rossa Buka Pre-Sale Tiket Konser Here I Am Untuk Kedua Kalinya, Masih Tetep Ludes Nggak Sampai 10 Menit!

Penulis: Naura Rana Tsabita

Diterbitkan:

Rossa Buka Pre-Sale Tiket Konser Here I Am Untuk Kedua Kalinya, Masih Tetep Ludes Nggak Sampai 10 Menit!
Potret Rossa (credit: instagram.com/itsrossa910)

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal sama sang diva pop kesayangan kita semua kalau bukan Teh Oca aka Rossa yang nggak pernah gagal bikin kejutan! Setelah berkarier lebih dari dua dekade dan punya deretan lagu hits yang udah melekat di hati para penggemar, Rossa masih tetap jadi salah satu bintang terbesar di dunia musik Indonesia loh KLovers.

Nah pada bulan Oktober 2024 kali ini sembari merayakan ulang tahun Rossa, sebagai kado buat para fans ia membuka presale tiket buat konser terbarunya yang bakal super megah berjudul Here I Am!

Konser yang satu ini bakalan nggak main-main KLovers! Tahun 2025 nanti, Teh Oca bakal manggung di tiga negara: Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Gimana nggak bikin heboh? Begitu presale tiketnya dibuka, semuanya langsung habis dalam hitungan menit! Buat para penggemar yang udah setia, konser ini bakal jadi momen yang ditunggu-tunggu banget. Simak kabarnya!

1. Ludes Dalam Hitungan Menit

Penjualan tiket resmi konser Here I Am oleh Rossa dimulai pada Rabu, 9 Oktober 2024 lalu KLovers. Konser tersebut menawarkan berbagai kategori dalam pemilihan tiketnya, mulai dari Festival, Bronze, Silver sampai Gold. Para penggemar tentunya langsung berebut tiket begitu penjualan dibuka, bahkan banyak yang merasa kecewa karena tidak kebagian tiket. Ditambah lagi Rossa sudah cukup lama tidak menggelar konser besar seperti ini.

Mendengar hal tersebut serta banyaknya permintaan untuk membuka pre-sale kembali, akhirnya penjualan kedua resmi diadakan pada Senin, 14 Oktober 2024 pada pukul 15.00 WIB. Namun setelah resmi dibuka kembali tiket konser tersebut sudah sold-out dalam 10 menit! Hasilnya sendiri diluar dugaan banget loh KLovers. Bahkan dari Rossa pribadi dan juga timnya tidak menyangka atas banyaknya antusiasme yang didapat. Teh Oca ini emang dikenal sebagai salah satu sang legendnya Indonesia yah. Nggak heran deh kalau banyak orang rela ngantri tiket demi bisa menyaksikan penampilan Teh Oca secara langsung!

Konser ini rencananya akan bertempat pada Indonesia Arena, yang merupakan salah satu venue terbesar di Jakarta. Meskipun venue-nya besar, namun tiket tetap terjual dengan sangat cepat loh KLovers. Ini membuktikan bahwa Rossa masih sangat dicintai oleh para penggemarnya. Penjualan yang begitu cepat juga mencerminkan betapa konser ini sangat dinantikan sebagai salah satu acara musik yang siap mengguncang pada tahun 2025!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Penampilan Spesial yang Ditunggu-tunggu

Selain tiketnya yang terjual habis dalam hitungan menit, yang membuat konser ini semakin istimewa adalah bocoran penampilan Rossa yang kabarnya bakal sangat spesial. Bukan hanya membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Tegar, Ayat-Ayat Cinta dan Pudar, pastinya Rossa bakal punya banyak kejutan nantinya!

Dengan menampilkan vokal yang luar biasa, dia juga terkenal dengan penghayatan mendalam di setiap lirik yang dinyanyikan. Penggemar bisa mengharapkan pengalaman emosional yang nggak terlupakan, karena Rossa dikenal mampu membuat setiap penonton ikut terbawa suasana. Ditambah lagi, penataan panggung dan tata cahaya yang megah diprediksi bakal menambah kesan dramatis di setiap lagu nih KLovers.

Nggak cuma penggemar setia, konser Here I Am juga menarik perhatian pecinta musik Indonesia karena nantinya Rossa juga akan mengundang beberapa musisi lainnya loh untuk memeriahkan! Makin nggak sabar deh buat dinantiin! KLovers yang belum kebagian tiket, jangan terlalu kecewa dulu yah, siapa tahu akan ada penambahan tiket atau kesempatan lain untuk bisa menyaksikan konser ini. Tetap pantau terus akun media sosial Rossa dan promotor konsernya untuk update terbaru seputar konser Here I Am ya KLovers!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending