Bikin Ahmad Dhani Penasaran, Laura Bawakan Lagu Ella Fitzgerald

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Ahmad Dhani Penasaran, Laura Bawakan Lagu Ella Fitzgerald Ahmad Dhani © Agus Apriyanto/KapanLagi.com
Kapanlagi.com - X Factor Indonesia bagi sebagian orang adalah sebuah pintu menuju karir yang lebih baik dalam hal bernyanyi. Seperti yang diutarakan oleh peserta kali ini. Wanita yang bernama Laura Pradipta ini memang dibesarkan dai keluarga pemusik.


Namun wanita cantik ini adalah seorang sales manager di salah satu perusahaan advertising. Meskipun demikian, bakat menyanyi yang dimilikinya sejak kecil sangat membantu penampilannya menjadi sempurna.


Laura Pradipta © X Factor Indonesia Official FacebookLaura Pradipta © X Factor Indonesia Official Facebook


Penampilan pertamanya dibuka dengan lagu milik Rhoma Irama yang berjudul Mirasantika. Dengan aransemen yang sedikit jazzy, Laura berhasil menghibur para penonton dan keempat juri dengan lagu ini.


Belum selesai lagu dibawakan, Ahmad Dhani menghentikannya. Ia penasaran, siapa penyanyi yang jadi idolanya. "Penyanyi idolamu itu siapa?" tanya Dhani.



"Penyanyi idola saya itu Ella Fitzgerald," jawabnya mantab. Ia pun ditanya-tanya seputar lagu milik Ella. Dan mengalunlah lagu Lullaby of Birdland yang ia bawakan dengan sangat indah.


Penampilan Laura malam itu sangat memuaskan dan menghibur para juri dan penonton. Ia pun maju ke babak berikutnya dengan bekal 4 'Yes' dari Ahmad Dhani dan kawan-kawan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending