Antusiasme Memuncak untuk Konser Rossa, Tiket Pre-sale Ludes dalam 10 Menit!

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Antusiasme Memuncak untuk Konser Rossa, Tiket Pre-sale Ludes dalam 10 Menit!
Rossa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Konser tunggal Rossa selalu menjadi momen yang dinanti-nantikan, dan kali ini, ekspektasi itu terbukti dengan luar biasa. Saat pre-sale tiket konser bertajuk HERE I AM yang dijadwalkan pada 23 Mei 2025 dibuka, masyarakat langsung merespons dengan antusiasme tinggi. Dalam waktu hanya 10 menit, tiket di semua kategori, mulai dari festival kanan & kiri hingga gold & silver, habis terjual.

"Alhamdulillahh.. dikasih kado ulang tahun yang indah dari Pecinta Rossa karena mereka udah bikin sold-out tiket pre-sale konser aku yang baru aja dibuka," ungkap Rossa dengan penuh keceriaan.

"Jujur ini diluar ekspektasi aku dan promotor. Seneng banget dan bersyukur banget pastinya waktu denger berita ini. Sampai aku tanya 2x kali ini beneran apa boongan buat pastiin hahaha," ibu satu anak itu menambahkan.

1. Tambah Kuota

Namun, tidak semua penggemar berhasil mendapatkan tiket. Salah satu akun media sosial, @dilla**, mengungkapkan rasa sedihnya, “Baru juga buka link tapi sudah dapat antrian 8000 lebih lohh sedih bangett. Pleasee tambahin lagi teh ocha gk mau tahu.”

Pengalaman serupa juga dialami oleh @citra****h, yang sudah mengantri selama satu jam tanpa hasil. “Please bangettt aku udah mengantri dari 1 jam yang lalu nggak dapatt. Padahal dari jam hiksss,” tulisnya.

Menanggapi gelombang permintaan yang tinggi ini, pihak Inspire Production, sebagai promotor konser, memutuskan untuk menambah kuota pre-sale. Penambahan ini akan dibuka pada 14 Oktober 2024, pukul 15.00 WIB melalui tiket.com.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Di Malaysia dan Singapore Juga

"Kami sangat terkejut dengan antusiasme para fans Rossa. Padahal kami hanya sebatas memposting di laman sosial media Rossa dan belum mengadakan presscon atau promo apapun,” jelas P. Intan S., CEO Inspire IDN.

Konser “HERE I AM” dijadwalkan berlangsung tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Malaysia dan Singapura pada tahun 2025. Di tanah air, acara ini akan digelar di Indonesia Arena, GBK. Konser ini menjanjikan penampilan bintang tamu spesial dan tata panggung yang unik, menjadikannya salah satu acara paling dinantikan.

Rossa sebelumnya telah sukses menggelar tur konser di tiga negara selama dua tahun berturut-turut, yaitu Rossa 25 Shining Years (2022) dan Another Journey: The Beginning (2023), yang dihadiri lebih dari 80 ribu penonton. Kesuksesan tersebut semakin menambah hype untuk konser mendatang.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending