Tantangan Dijawab, Keempat Juri X Factor Pun Speechless

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Tantangan Dijawab, Keempat Juri X Factor Pun Speechless Ahmad Dhani & Bebi Romeo © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak banyak yang suka dengan classic rock. Tapi peserta X Factor yang satu ini telah membuktikan, bahwa kecintaannya pada genre classic rock telah membawanya maju menuju babak selanjutnya. Bagaimana bisa?


Baru berusia 19 tahu, namun selera musiknya mampu membuat para juri penasaran. Shella Ikhfa membuka penampilannya dengan Whole Lotta Love milik Led Zeppelin. Pilihan lagu ini membuat Dhani dan Bebi Romeo penasaran.


Shella Ikhfa © X Factor Indonesia/youtubeShella Ikhfa © X Factor Indonesia/youtube


Namun baru melewati reff, Ahmad Dhani menghentikannya. Ia penasaran dan menantangnya untuk membawakan lagu milik Nicky Astria yang berjudul Misteri Cinta. Shella mengaku tak hafal lirik lagu tersebut.


"Dikasih, Cha..." kata Dhani, dan Rossa pun membantunya dengan mencarikan liriknya. Ahmad Dhani segera mengambil posisi di belakang piano, dan bersiap mengiringi Shella bernyanyi.



Keempat juri terpukau dengan tarikan vokal Shella. Begitu lagu selesai dinyanyikan, tanpa menunggu teman-teman juri yang lain Rossa langsung memberikan 'Yes'. Keputusan Rossa langsung diikuti oleh ketiga juri lain dengan memberikan jawaban senada.


Apakah Shella mampu mengalahkan para peserta lain di babak selanjutnya? Nah, ikuti terus beritanya di sini ya, guys...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending