Centil, Wanita Ini Bikin Juri X Factor Terbahak-Bahak

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Centil, Wanita Ini Bikin Juri X Factor Terbahak-Bahak Bebi Romeo & Rossa © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dari yang ikut audisi dengan tujuan membahagiakan orangtua, atau ingin berkarir di dunia musik, hingga yang sekedar iseng, semua ada di X Factor. Seperti wanita cantik dan menggoda berikut ini contohnya.


Wanita yang bernama Angelina Leonita ini adalah seorang pengusaha cafe di bilangan Kelapa Gading. Tak hanya bernyanyi, ia juga bisa menciptakan lagu.


Angelina Leonita © X Factor Indonesia Official FacebookAngelina Leonita © X Factor Indonesia Official Facebook


"Aku boleh nyanyi lagu single aku sendiri?" tanya wanita yang akrab dipanggil Angie ini pada keempat juri. "I hope you guys like it, jadi yang mau dance, silahkan dance ya," ujarnya pada juri dan penonton di studio.


Dan mengalunlah lagu yang berjudul Lebay dari Angie. Ia membawakan lagu ciptaannya sendiri tersebut dengan enerjik. Namun belum selesai lagu dibawakan, para juri sudah menghentikan lagunya.



"Ini bener-bener terserah Dhani nih gua," kata Bebi Romeo. Dan benar, ketiga juri tak bisa memutuskan apakah akan memberikan 'Yes' atau 'No'. "Gua ikut penonton deh," kata Ahmad Dhani.


"Karena penonton 'Yes' berarti oke, 'Yes'," kata Dhani. Keempat juri pun meloloskan Angie untuk maju ke babak selanjutnya. Nah, kita tunggu saja penampilan berikutnya dari Angie...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending