Peringati 100 Hari Zayn Malik, Ronan Keating: Dia Akan Menyesal!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Peringati 100 Hari Zayn Malik, Ronan Keating: Dia Akan Menyesal! Ronan Keating ©istimewa
Kapanlagi.com - Sudah 100 hari Zayn Malik pergi meninggalkan One Direction yang membesarkan namanya. Kali ini penyanyi Ronan Keating angkat bicara soal keluarnya Zayn.


Pria 38 tahun ini berikan rasa empati terhadap Zayn. Dirinya menyatakan bahwa memang tekanan menjadi orang terkenal itu sangat besar. Tapi parahnya, Ronan berpikir bahwa dirinya telah membuat keputusan yang salah.


Aku tahu seperti apa tekanan yang dia (Zayn Malik) rasakan. Aku juga merasakan dan keluar dari perasaan yang seperti itu, tapi aku rasa dia tak perlu keluar (dari One Direction). Aku rasa dia seharusnya meminta break saja. Dia akan menyesalinya. Ini band hebat dan karirnya pasti cerah. Apalagi dia masih muda dia pasti menyesal.
Ronan Keating




"Aku tahu seperti apa tekanan yang dia rasakan. Aku juga merasakan dan keluar dari perasaan yang seperti itu, tapi aku rasa dia tak perlu keluar. Aku rasa dia seharusnya meminta break saja," ungkapnya pada independet.


Ronan Keating katakan Zayn Malik akan menyesal ©fameflynetRonan Keating katakan Zayn Malik akan menyesal ©fameflynet


Penyanyi yang telah lama berkecimpung di industri musik dunia mengatakan alasannya. One Direction dikatakannya sebagai sebuah boyband hebat yang punya karir cemerlang.


"Dia akan menyesalinya. Ini band hebat dan karirnya pasti cerah. Apalagi dia masih muda dia pasti menyesal," kata Ronan.


Di sisi lain, 100 hari keluarnya Zayn Malik ini juga menjadi tren di dunia. Lewat dunia maya, para directioners tuangkan semua kerinduannya pada sang idola.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ind/otx)

Rekomendasi
Trending