4 Bulan Tanpa Zayn Malik, Niall Horan: Tidak Ada Yang Berubah

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

4 Bulan Tanpa Zayn Malik, Niall Horan: Tidak Ada Yang Berubah Niall Horan ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Sudah hampir sekitar 4 bulan One Direction berjalan tanpa sosok Zayn Malik. Meski lambat laun orang-orang mulai melupakan keputusan Zayn untuk keluar, tapi bayangan akan lima member One Direction di atas panggung masih terasa.


Seperti apa yang Niall Horan rasakan saat ini. Dalam wawancara bersama Rolling Stone, Niall mengungkap betapa rindunya ia dan para member One Direction lain akan sosok Zayn Malik.


Tanpa Zayn, memang cukup sulit bagi One Direction untuk beradaptasi dengan sisa member yang ada. Namun Niall pun mengaku kalau perginya Zayn tetap tidak mengubah situasi di atas panggung.


Keluarnya Zayn Malik tidak berarti banyak bagi One Direction ketika di atas panggung ©SplashKeluarnya Zayn Malik tidak berarti banyak bagi One Direction ketika di atas panggung ©Splash


"Tentu saja kami semua sangat merindukan sosok mantan sahabat kami. Tapi, kami terus tampil setiap malam dengan fans kami yang luar biasa. Dari sudut itu, tidak ada yang berubah sama sekali," ungkapnya.


Di sisi lain, Niall justru mengungkap rencana yang kini One Direction persiapkan untuk fans. Mulai terus berlatih di studio bersama-sama, Niall mengaku kalau One Direction siap membawakan lagu-lagu baru mereka secara live.


"Kami punya sejumlah kejutan untuk para fans kami. Hanya saja, yang paling penting adalah sekarang kami mulai berlatih di studio dan siap membawakan lagu-lagu baru kami secara live," tutupnya.


Well, apa nih komentar kamu melihat ungkapan Niall Horan kali ini?


(j-1/ntn)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(j1/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending