Ronan Keating Bawa Penonton Bernostalgia di The 90's Festival 2024

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Ronan Keating Bawa Penonton Bernostalgia di The 90's Festival 2024
Ronan Keating © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Irlandia, Ronan Keating berhasil memukau penonton pada hari pertama The 90's Festival yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/8/2024). Mantan anggota boyband Boyzone ini membuka penampilannya dengan sapaan hangat dan canda yang langsung mencairkan suasana di tengah kerumunan.

"Aku tidak percaya kalian semua di sini. Kalian semua masih terlalu muda untuk laguku. Tidak apa-apa, mungkin kalian tahu dari orangtua kalian. Mari kita menyanyi bersama," ujar Ronan dari atas panggung, disambut tawa dan tepuk tangan penonton.

Tepat pada pukul 19.20 WIB, Ronan Keating mengajak penonton bernostalgia dengan membawakan sejumlah lagu hits Boyzone. Di antara lagu-lagu yang ia bawakan adalah "Words," "I Love The Way You Love Me," dan "No Matter What." Lagu-lagu tersebut sukses membangkitkan kenangan masa lalu dan membuat penonton bernyanyi bersama dengan penuh semangat.

1. Semangat Tak Surut

Meskipun cuaca panas Jakarta menjadi tantangan tersendiri, semangat Ronan untuk menghibur tidak surut. Di sela-sela penampilannya, ia sering kali mengeluhkan cuaca yang panas, namun tetap menjaga interaksi menyenangkan dengan penonton.

"Halo Jakarta, senang melihat kalian lagi. Terima kasih sambutan hangatnya," ujarnya.

Penampilan Ronan Keating kali ini tidak hanya berkesan karena lagu-lagu yang dibawakannya, tetapi juga karena kehadiran keyboardist Richard Taylor dan band pengiring dari Indonesia yang menunjukkan apresiasi Ronan terhadap talenta musik lokal.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bawakan When You Say Nothing At All

"Saya bermain dengan mereka 22 kali. Kalau saya datang ke Indonesia, datang ke Asia, mereka selalu menjadi bandku. Mereka lokal, musisi luar biasa. Sebuah kehormatan bisa sepanggung dengan kalian," ungkap Ronan.

Salah satu momen paling dinantikan oleh penonton adalah saat Ronan Keating membawakan lagu ballad legendaris When You Say Nothing At All. Lagu ini sangat populer di kalangan generasi 90-an, terutama bagi mereka yang pernah menonton film drama romantis Notting Hill (1999).

Sebagai penutup yang sempurna untuk malam penuh nostalgia tersebut, Ronan Keating membawakan lagu Boyzone lainnya, "Picture of You." Penampilan ini menjadi klimaks yang meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir, menjadikan malam itu di The 90's Festival tak terlupakan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending