Nikmati Hidup, Pemain Arsenal Ini Lantunkan Lagu One Direction

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Nikmati Hidup, Pemain Arsenal Ini Lantunkan Lagu One Direction One Direction © splashnews.com
Kapanlagi.com - Siapa bilang seorang atlet hanya bisa berolahraga? Mereka juga bisa menghabiskan waktu dengan bernyanyi merdu. Well, itulah yang dilakukan oleh bintang Arsenal Alexis Sanchez.


Penyerang tengah salah satu besar klub Liga Inggris, berbagi sebuah video di Instagram-nya. Dalam video tersebut, Sanchez terlihat sedang menyanyikan lagu dari boyband ternama One Direction, More Than This.


"Kadang kau harus melupakan dunia dan berbahagia," tulis Sanchez untuk caption videonya. Bernyanyi rupanya jadi salah satu cara Sanchez ketika sejenak melupakan rutinitas.



(video by World News)


Sepertinya Sanchez menghabiskan waktunya dengan bernyanyi di tengah-tengah membelah tim nasional Chile berlaga di kompetisi Copa America. Pemain berusia 26 tahun ini terlihat mengenakan jaket kulit dan menanggalkan atribut bolanya.


One Direction sekali lagi membuktikan kalau mereka bukan hanya digilai oleh para gadis tapi juga lagu-lagu yang dinyanyikan Louis Tomlinson dkk pun mampu menarik perhatian seorang atlet. Sanchez pun punya suara cukup merdu hingga dia percaya diri melantunkan lagu dari album pertama 1D ini.


Kalau seandainya Sanchez dan One Direction bertemu mungkin mereka bisa berduet atau main sepak bola bareng. Para personel 1D semuanya suka main bola dan kalau butuh pengganti Zayn Malik mungkin mereka bisa mengajak Sanchez untuk feature di lagu mereka :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending