Peringati 100 Hari Zayn Malik, Ronan Keating: Dia Akan Menyesal!

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 04 Juli 2015 05:21
Peringati 100 Hari Zayn Malik, Ronan Keating: Dia Akan Menyesal!
Ronan Keating ©istimewa
Kapanlagi.com - Sudah 100 hari Zayn Malik pergi meninggalkan One Direction yang membesarkan namanya. Kali ini penyanyi Ronan Keating angkat bicara soal keluarnya Zayn.

Pria 38 tahun ini berikan rasa empati terhadap Zayn. Dirinya menyatakan bahwa memang tekanan menjadi orang terkenal itu sangat besar. Tapi parahnya, Ronan berpikir bahwa dirinya telah membuat keputusan yang salah.

Aku tahu seperti apa tekanan yang dia (Zayn Malik) rasakan. Aku juga merasakan dan keluar dari perasaan yang seperti itu, tapi aku rasa dia tak perlu keluar (dari One Direction). Aku rasa dia seharusnya meminta break saja. Dia akan menyesalinya. Ini band hebat dan karirnya pasti cerah. Apalagi dia masih muda dia pasti menyesal.
Ronan Keating
 

"Aku tahu seperti apa tekanan yang dia rasakan. Aku juga merasakan dan keluar dari perasaan yang seperti itu, tapi aku rasa dia tak perlu keluar. Aku rasa dia seharusnya meminta break saja," ungkapnya pada independet.

Ronan Keating katakan Zayn Malik akan menyesal ©fameflynetRonan Keating katakan Zayn Malik akan menyesal ©fameflynet

Penyanyi yang telah lama berkecimpung di industri musik dunia mengatakan alasannya. One Direction dikatakannya sebagai sebuah boyband hebat yang punya karir cemerlang.

"Dia akan menyesalinya. Ini band hebat dan karirnya pasti cerah. Apalagi dia masih muda dia pasti menyesal," kata Ronan.

Di sisi lain, 100 hari keluarnya Zayn Malik ini juga menjadi tren di dunia. Lewat dunia maya, para directioners tuangkan semua kerinduannya pada sang idola.

Sudah Baca?

Peringati 100 Hari Kepergian Zayn Malik, Fans - Netizen Gempar!

Rita Ora 'Buka Lowongan' Untuk Zayn Malik?

Nikmati Hidup, Pemain Arsenal Ini Lantunkan Lagu One Direction

4 Bulan Tanpa Zayn Malik, Niall Horan: Tidak Ada Yang Berubah

Saat Jadi Personel 1D, Zayn Malik Ternyata Sudah Punya Rahasia!

(ind/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -