Rita Ora 'Buka Lowongan' Untuk Zayn Malik?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Rita Ora 'Buka Lowongan' Untuk Zayn Malik? Rita Ora & Zayn Malik © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Di luar sana, masih banyak penggemar setia Zayn Malik yang nggak bisa move on. Mereka masih saja menginginkan agar Zayn kembali ke One Direction. Lalu, bagaimana dengan Zayn sendiri?


Keluarnya Zayn membuat banyak musisi lain meliriknya. Mereka melihat sebuah potensi dalam diri Zayn dan ingin bekolaborasi dengannya. Salah satu penyanyi yang melirik Zayn adalah Rita Ora.


Kau tahu, aku sangat menghargai orang yang mau bekerja. Aku juga sangat menghargai orang yang memainkan musik.
Rita Ora




Tapi apa sih yang bikin Rita tertarik dengan Zayn? Beberapa waktu lalu Rita sempat mengutarakan bahwa ia takkan menolak jika ditawari berduet dengan Zayn. Apa alasan penyanyi yang sering tampil dengan hairdo bermacam-macam ini?


Rita Ora © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRita Ora © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Well, dia punya warna rambut yang sama dengan pacarku. Pacarku duluan malah," kata Rita dalam sebuah wawancara.


"Kau tahu, aku sangat menghargai orang yang mau bekerja. Aku juga sangat menghargai orang yang memainkan musik. Tapi aku takkan pernah bilang tidak. Kau tahu bahwa aku suka musik. Semua tergantung lagunya," ujar Rita.


Selain 'membuka lowongan' untuk berkolaborasi dengan Zayn, ia juga ingin berkolaborasi dengan Ed Sheeran. Namun ketika ditanya, siapa sih superstar idolanya, Rita menjawab, "Katy Perry. Setiap waktu... Karena aku sangat mengenalnya!" tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending