Bakal Konser di Jakarta, Berikut 6 Daftar Lagu Hits Milik Ronan Keating Yang Wajib Kamu Dengerin!

Penulis: Ribka

Diterbitkan:

Bakal Konser di Jakarta, Berikut 6 Daftar Lagu Hits Milik Ronan Keating Yang Wajib Kamu Dengerin!
Foto Ronan Keating yang akan konser di Jakarta bulan Agustus 2023/credit foto: instagram.com/rokeating

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Ribka Ravika Sari

Bakal gelar konser di Indonesia bulan Agustus 2023, Ronan Keating yang merupakan penyanyi pentolan boyband Boyzone asal Irlandia ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar yang sudah lama menantikan kedatangannya kembali dua tahun lalu rupanya. Tepatnya pada tanggal 18 Agustus 2023, konser bertajuk Epic Night ini akan berlangsung di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, dengan promotor Warna Warni Entertainment dan Color Asia Live. 

Bahkan juga menghadirkan Putri Ariani yang dipilih sebagai special guest di konser Ronan Keating. Berdasarkan informasi dari beberapa sumber yang kami dapatkan, diketahui bahwa Co-founder Warna Warni Entertainment, Effendy Gunawan, mengatakan bahwa konser ini merupakan nostalgia setelah Ronan Keating konser di Indonesia terakhir kali pada 2020 silam. Bahkan diketahui juga bahwa Ia termasuk dalam salah satu penyanyi Irlandia top 3 di Spotify dimana di Indonesia masuk top 3, sebagaimana yang diungkapkan oleh Effendy Gunawan saat konferensi pers di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat pada 26 Juni 2023.  

Di samping itu, akan lebih lengkap apabila selagi menunggu jadwal pelaksanaan konser Ronan Keating di Jakarta, kamu harus simak daftar lagu miliknya yang mana saja sih yang bisa jadi rekomendasi musik untuk playlist. Jadi langsung saja, berikut 6 daftar rekomendasi lagu Ronan Keating yang wajib banget kamu tahu sebelum join konsernya!

 

 

 

1. If Tomorrow Never Comes (2002)

Rekomendasi lagu pertama ini berjudul If Tomorrow Never Comes tercatat rilis pada tahun 2002. Lagu ini diketahui menceritakan tentang pentingnya mengungkapkan rasa cinta kepada orang yang kita sayangi karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi di hari esok. 

Lagu yang termasuk dalam album Destination milik Ronan Keating ini mengingatkan kita untuk hidup dengan penuh kasih sayang dan menghargai setiap waktu yang ada untuk melakukan yang terbaik terutama untuk orang-orang yang tersayang. Wah deep banget ya. Kamu bisa juga langsung dengerin lagunya di bawah ini!

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. When You Say Nothing At All (1999)

Berikutnya, lagi When You Say Nothing At All' ini adalah  lagu romantis yang cocok dinyanyikan untuk orang tersayang. Lagu ini bercerita tentang kepekaan seseorang terhadap pasangan yang meskipun pasangannya tidak mengatakan apapun,  ia mengerti kebutuhan dan apa yang dirasakan pasangannya. Menariknya, lagu yang ditulis oleh Paul Overstreet dan Don Schlitz ini ternyata sukses dibawakan oleh tiga penyanyi berbeda. 

Pertama kali dibawakan oleh Keith Whitley yang hingga akhirnya pernah sukses mencapai puncak Billboard Hot Country Singles pada 24 Desember 1988. Kedua, dibawakan oleh Alison Krauss hingga masuk lagu terhits di 10 negara pada tahun 1995. Sementara itu, Ronan Keating yang menjadi penyanyi terakhir yang membawakan lagu tersebut hingga sampai booming dan mencapai puncak tangga lagu di Inggris dan Irlandia pada tahun 1999.




 

 

 

3. This I Promise You (2006)

 Menjadi salah satu lagu lawas yang romantis milik Ronan Keating, lagu ini bercerita tentang seseorang yang berjanji untuk tetap setia bersama pasangannya. Keren nya, usai diunggah di platform YouTube tepat pada tanggal 2 Desember 2009, viewers dan listeners lagu ini ternyata banyak juga KLovers! 

Di akun YouTube pribadi resmi milik Ronan Keating, jumlah viewers dan listeners lagu ini dibilang cukup banyak. Sekitar 19 juta penonton mendengarkan dan menonton lagu berjudul This I Promise You. Memang meskipun terdengar lawas, akan tetapi lagu ini masih hits hingga sekarang.

  

 

 

 

4. LIfe Is A Rollercoaster

Lagu ketiga yang jadi rekomendasi lagu selanjutnya adalah yang berjudul LIfe Is A Rollercoaster. Lagu ini diketahui rilis pada 1 Januari 2000, sementara di akun YouTube pribadi jumlah viewers dan listeners ini telah mencapai 4,4 juta penonton.

Lagu bergenre pop ini diketahui pernah berhasil merajai berbagai tangga lagu di Eropa saat rilis lagu ini. Langsung aja bisa kamu dengarkan melalui video lagu di bawah ini! 

 

 

 

 

5. I Believe I Can Fly (2009)

Lagu Ronan Keating yang ditulis oleh R. Kelly ini menjadi lagu rekomendasi berikutnya yang bisa kamu dengarkan. Masuk dalam album Ronan ‘Songs for My Mother’ yang rilis pada bulan Maret 2009, diketahui bahwa lagu ini mempunyai makna yang begitu mendalam tentang kehidupan.

 Bercerita tentang percaya diri dan optimis dalam meraih mimpi agar bisa jadi kenyataaan, lagu ini memberi semangat untuk terus berusaha dan bertekad serta yakin bisa untuk meraih mimpi kita. Nah, kamu bisa mendengarkan langsung melalui video tautan di bawah ini!

 

 

6. Lovin’ Each Day (2001)

Lagu rekomendasi berikutnya berjudul Lovin’ Each Day yang bergenre pop dan memiliki alunan musik tempo cepat dan ceria. Dilansir dari wikipedia lagu ini rilis pada 9 April 2001. 

Lagu Lovin’ Each Day ditulis oleh Rick Nowels dan Gregg Alexander. Bercerita tentang seseorang yang mencintai pasangannya setiap hari, lagu ini pernah memuncak menempati nomor satu di Skotlandia, nomor dua di UK, dan secara umum telah masuk 10 besar di beberapa negara di Eropa termasuk Kanada, Denmark, dan lainnya

So, jadi itu lagu rekomendasi yang bisa kamu dengarkan selagi menunggu nostalgia bareng dengan Ronan Keating yang akan konser bulan Agustus mendatang. Apakah kamu siap, KLovers? Anyway, lagu mana aja nih yang mana nih yang paling kamu suka?

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending