Penggemar Tak Hanya Dari Indonesia, Konser Slank Full Booked

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Penggemar Tak Hanya Dari Indonesia, Konser Slank Full Booked Slank © Djoko Poerwanto / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal Slank? Semua tiket konsernya selalu laris manis. Nama dan lagu-lagunya pun dikenal banyak orang dari berbagai generasi.


Hal ini terbukti dari konsernya pada tanggal 2 April mendatang. Rencananya mereka akan tampil di Colosseum Club, 1001 Hotel, Kota Tua, Jakarta Utara dalam rangka hari jadi Stage Empire yang pertama.


Acara memang belum digelar, namun Brand Manager Colosseum Club, Andre Syamsudin mengaku sangat bangga dan puas dengan antusiasme para penggemar Slank yang ternyata tak hanya dari tanah air.


Slank © Agus Apriyanto / KapanLagi.comSlank © Agus Apriyanto / KapanLagi.com


"Ketika kita announce Slank semua table langsung full booked, ternyata pencinta Slank ada dari Singapura dan Malaysia. Kenapa kita kejar Slank, karena kualitas Slank akan dahsyat..." ujarnya.


Ketika ditanya apakah para penggemar tersebut punya ekspektasi yang tinggi, inilah jawaban Kaka, "Kita merasa tertantang sama temanya ini, kita justru tertantang nggak bawain lagu yang orang pernah denger Slank sama brass section, pengennya milih lagu yang lain yang belum pernah sama brass section, yang penting mata sama kuping terpuaskan," tuturnya.


"Sebetulnya requestnya udah berkali-kali, cuma belum dapat jadwal yang tepat, justru sekarang dapat first anniversary-nya, malah jadi satu event khusus buat Slank, dari dulu nggak ketemu jadwalnya," lanjutnya kemudian.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/erc)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending