Tanggapi Hengkangnya Abdee Slank, Ini Komentar Bimbim

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tanggapi Hengkangnya Abdee Slank, Ini Komentar Bimbim Bimbim Slank @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari grup band Slank. Band yang bermarkas di Gang Potlot itu dikabarkan ditinggal salah satu personelnya.


Yap, Abdee yang selama ini selalu mengisi posisi gitar dikabarkan hengkang dari Slank. Tak mau menimbulkan bermacam spekulasi, Bimbim yang juga drummer dari band ini mengatakan bahwa akan ada sebuah konferensi pers tentang masalah tersebut.


"Minggu ini mau konferensi pers masalah itu. Gue nggak berani bilang, karena Abdee yang bilang kalau dia ingin menyampaikannya langsung," ujar Bimbim ketika ditemui di markas Slank, Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (17/3).


Bimbim Slank @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBimbim Slank @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Bila resmi keluar, pastinya hal itu akan mempengaruhi performa Slank baik secara keseluruhan maupun individu. "Ngulik sendiri si Ridho kasihan. Mungkin Abdee bakal panjang istirahatnya. Gimana-gimananya biar Abdee yang ngomong," tambahnya.


Bukan hanya dalam diri Slankers (penggemar Slank), sosok Abdee diakui Bimbim sudah menjadi seorang pahlawan bagi personel yang lain. Tak hanya memberikan kontribusi berupa karya segar, gitaris Slank itu juga dianggap sebagai penyelamat ketika merangkul Kaka dkk dari jeratan narkoba beberapa tahun lalu.


"Dia heronya gue, heronya Kaka. Abdee sama Ridho kan nggak pakai drugs. Dia datang saat gue lagi parah-parahnya. Dan nggak langsung, 96 masuk, 2000 baru pelan-pelan merangkul kita untuk lepas dari narkoba. Makanya kita bikin film. Abdee, bukan hanya pintar bermain musik tapi dia juga pintar berpenampilan musik. Dia jagoan. Abdee seksi soundnya." pungkas Bimbim.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending