Pernah Bayangin Slank Kolaborasi Dengan Brass Section?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Pernah Bayangin Slank Kolaborasi Dengan Brass Section? Slank © VJ James / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pada tanggal 2 April nanti, Slank akan tampil  dalam rangka hari jadi Stage Empire. Mereka akan bermain di Colosseum Club, 1001 Hotel, Kota Tua, Jakarta Utara.


Ada yang baru dari penampilan Slank kali ini. "Mau kolaborasi sama brass section. Pertama kali main tahun lalu itu charity, tapi kalo besok yang pertama full concert, pertama kali kolaborasi sama brass section," kata Bimbim menjelaskan.


"Kita kolaborasi sama brass section, itu alat tiup semua, hampir semua lagu nanti kolaborasi, ini pertama kalinya, saya kayak pengen tau latihannya gimana..." kata Ridho penasaran.


Slank © VJ James / KapanLagi.comSlank © VJ James / KapanLagi.com


"Konsepnya kita sama brass section, kita pernah kolaborasi tapi ini pertama kalinya buat Slank kolaborasi di semua lagu..." kata Ivanka.


Brand Manager Colosseum Club, Andre Syamsudin pun memberikan pendapatnya. "Siapa yang ga tau Slank, karena Slank salah satu band paling terkenal di Indonesia, temen-temen Slank banyak menciptakan band dari bawah sampe menengah," ujarnya.


"Kebanyakan penggemar Slank dari kalangan ekonomi menengah, bahkan di dalam mobil mewah juga ada lagu Slank," ujarnya pada reporter KapanLagi.com® pada tanggal 19 Maret lalu.


"Tiket ada yang 200 ribu, presale 300 ribu, on the spot 500 ribu, table dan sofa sudah terisi," ujarnya menambahkan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/erc)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending