Merayu Berbulan-Bulan, Slank Wujudkan Mimpi Stage Empire

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Merayu  Berbulan-Bulan, Slank Wujudkan Mimpi Stage Empire Slank ©KapanLagi.com/djoko poerwanto
Kapanlagi.com - Rayuan management Stage Empire untuk menghadirkan musisi papan atas, Slank, akhirnya membuahkan hasil. Hal ini dalam rangka merayakan hari jadi mereka yang pertama pada 2 April 2015 mendatang.


Kaka, Bimbim, Ivan, dan Ridho mau mewujudkan mimpi Stage Empire yang sudah berbulan-bulan merayu mereka. Yap, Stage Empire sudah lama berusaha agar Slank bisa tampil dan membawakan lagu-lagu hits dari mereka.


"Ini kebanggaan kita memanggil Slank, dalam 6 bulan kemarin kita sudah menghubungi Slank juga belum berhasil. Sekali lagi kita ucapkan terima kasih Slank main di sini, gak lengkap rasanya kalau band legend nggak main di sini," ucap Andrey Syamsudin selaku Brand Manager Colosseum Club, 1001 Hotel, Kota Tua, Jakarta Utara, Kamis (19/3).


Slank justru merasa tersanjung bisa manggung di ultah Stage Empire ©KapanLagi.com/Bambang E. RosSlank justru merasa tersanjung bisa manggung di ultah Stage Empire ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros


Para personel Slank juga mengaku memiliki alasan kenapa akhirnya mau tampil. Dengan penampilan perdananya di ulang tahun Stage Empire, Slank merasa tersanjung sebagai guest star di acara spesial.


"Kita justru berbangga hati kita bisa perform disini pas ulang tahun yang pertama Stage Empire, berarti kita spesial event, belum pernah kita main disini. Kita pengen tahu kalau Slank main di sini, pastinya akan seru seruan di tempat ini," kata Kaka.


Sebelum merayakan ultah yang pertama, Stage Empire sudah menghadirkan musisi-musisi papan atas, seperti Kerispatih, Sammy Simorangkir, Gigi, Krisdayanti, Maliq and D Essentials, Syahrini, Rif, Titi DJ, Ruth Sahanaya, Afgan, dan masih banyak lagi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending