Pegawai Baru Ini Bikin Suasana Kantor Austin Mahone Cerah Ceria

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Pegawai Baru Ini Bikin Suasana Kantor Austin Mahone Cerah Ceria Austin Mahone © Austin Mahone Official Facebook
Kapanlagi.com - Tak semua kantor punya aktifitas yang dinamis. Beberapa di antaranya terlalu santai sehingga banyak karyawannya membuang waktu dengan melakukan apapun untuk mengusir rasa bosan dan menunggu jam kerja habis.


Namun yang terjadi dalam klip terbaru milik Austin Mahone ini justru sebaliknya. Ketika para karyawan sedang santai, Austin dipanggil ke ruangan atasannya. Di sana ia dikenalkan dengan karyawan baru yang sangat cantik dan menggoda.


Yang terjadi kemudian adalah, datangnya si gadis tersebut membuat suasana kantor menjadi ceria, seperti membangkitkan hormon yang lama tertidur. Kebetulan, si karyawan baru tersebut juga naksir dengan Austin.


Austin Mahone © Austin Mahone Official FacebookAustin Mahone © Austin Mahone Official Facebook


Hubungan mereka semakin dekat hingga di suatu sore, mereka menggunakan salah satu ruangan kosong dalam kantor untuk sekedar mengakrabkan diri. Beberapa saat kemudian, mereka pun sadar kalau ternyata jadi tontonan para karyawan lain.


Meski tergolong pendatang baru, Austin Mahone telah beberapa kali masuk nominasi sejak tahun 2013 lalu. Ia juga tercatat pernah beberapa kali memenangkan penghargaan. Namun sayangnya, penghargaan dalam Teen Choice Awards tahun ini untuknya masih dalam status pending.


Apakah ia juga mampu bersaing dengan pendatang baru lainnya tahun ini? Kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut dari Austin Mahone. Sementara itu, nikmati saja klip berjudul Dirty Work berikut ini...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending