Masih Bawakan Modern Blues, LA Priest Rilis Klip Super Galau

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Masih Bawakan Modern Blues, LA Priest Rilis Klip Super Galau LA Priest © theguardian.com
Kapanlagi.com - Penyanyi yang satu ini dikenal dengan permainan gitarnya yang cenderung nge-blues. Distorsi dan kocokan kasar ala modern blues menghiasi lagu-lagu LA Priest. Apakah ia baru saja merilis materi baru?


Yap, LA Priest baru saja merilis sebuah klip berjudul Occasion. Klip baru ini dikemas demikian gelap dan kelam. Sangat sesuai dengan permainan gitarnya yang terdengar gloomy.


LA Priest © LAPriestVEVOLA Priest © LAPriestVEVO


Berada di sebuah ruangan dengan cahaya temaram, LA Priest membawakan lagu galau dengan iringan distorsi gitar yang meraung-raung seakan ingin mencabik relung hati yang paling dalam.


Meski tergolong pendatang baru, LA Priest punya banyak jadwal tampil di bulan November nanti. Ia bakal tur Inggris, mengunjungi beberapa kota mulai tanggal 10 November 2015. Sebagai pendatang baru, materi-materi yang dibawakan oleh LA Priest banyak disuka para generasi muda kekinian.


Jadwal tur LA Priest © LA Pries Official FacebookJadwal tur LA Priest © LA Pries Official Facebook


Konsep yang diusungnya juga tak seperti musisi lain. Dari warna lagu, video klip, hingga konsep foto-foto yang banyak ia unggah dalam akun fanpage Facebook-nya.


Apakah ia juga bakal tampil dalam rangkaian festival di musim panas tahun ini? Sementara kita menunggu berita terkini, yuk nikmati dulu klip yang baru diunggah tanggal 27 Juli ini...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending