Rilis Klip Baru, Sarah Harding Usung Tema Gelapnya Masa Depan

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Klip Baru, Sarah Harding Usung Tema Gelapnya Masa Depan Sarah Harding © Sarah Harding Official Facebook
Kapanlagi.com - Suka dengan musik pop? Nama Sarah Harding pasti tak asing lagi bagi kalian. Lama juga tak terdengar kabar dari penyanyi seksi yang satu ini.


Lama tak terdengar kabar, bukan berarti ia tak punya materi baru. Sarah Harding baru saja merilis klip terbaru melalui akun YouTubenya. Diunggah pada tanggal 27 Juli lalu, klip baru ini berjudul Threads.


Mengusung musik pop rock dengan sedikit sentuhan EDM plus percikan bumbu dubstep, lagu ini terdengar sangat kekinian. Well, Sarah juga menerapkan hal yang sama dalam hal video klipnya.


Sarah Harding saat tampil dalam acara Masterchef © Sarah Harding Official FacebookSarah Harding saat tampil dalam acara Masterchef © Sarah Harding Official Facebook


Dengan mayoritas berada di ruangan bernuansa gelap, warna-warna polos, kesan futuristik sudah terasa sejak intro lagu mulai dilantunkan. Klip ini juga kata dengan permainan siluet yang dikonsep minimalis.


Tahun ini, Sarah juga mendapat peran dalam sebuah acara televisi yang berjudul CORONATION STREET. Dalam serial tersebut, Sarah berperan sebagai Joni Preston. Selain itu, Sarah juga tampil dalam sebuah acara TV yang bertajuk THE KEITH LEMON SKETCH SHOW.


Dengan banyaknya aktifitas yang harus ia kerjakan sepanjang tahun 2015, apakah single terbaru ini bakal dapat perhatian lebih setelah ia merilisnya? Apakah bakal menduduki posisi 10 besar dalam charts? Kita tunggu saja.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending