Nggak Pakai Baju, Niall Horan Tampil Lebih Wow!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Nggak Pakai Baju, Niall Horan Tampil Lebih Wow! Niall Horan @Splash
Kapanlagi.com - Rencana untuk merilis video musik, One Direction selalu memberikan video teaser untuk para Directioners yang sudah tidak sabar. Tapi di video teaser Steal My Girl yang baru, Niall Horan justru tampil tanpa baju.


Ya, baru-baru ini One Direction meng-update video teaser untuk klip Steal My Girl. Pada awal video teaser itu, One Direction mengumumkan kalau video musik mereka akan segera muncul dalam dua hari. Tidak hanya itu, Niall Horan yang tampil tanpa baju, justru terlihat semakin heboh dan seksi.


Dalam video yang berdurasi 13 detik itu menampilkan Niall yang hanya memakai kain merah dan biru. Dikelilingi aktor figuran yang tampil seperti suku Indian, Niall Horan menari sambil menggoyangkan dada dan perutnya.


Niall Horan @SplashNiall Horan @Splash


Meski hanya sebentar, harus diakui kalau dalam video ini, Niall memang punya badan yang bagus. Dengan otot tanggung dan mukanya yang lugu, sepertinya Niall Horan akan mencuri perhatian para gadis lewat video musik Steal My Girl.


Danny DeVito yang menjadi director dalam video musik ini memberikan gambaran karakter para personil One Direction di video ini. Menurutnya, Zayn adalah seorang tokoh yang penuh misteri, Liam dengan kekuatannya, Harry yang sarat dengan cinta, dan Niall sebagai cahaya.


Memang cukup membingungkan kalau kita melihat teaser video Steal My Girl dengan gambaran dari sang director. Yang pasti, Niall Horan memang semakin bercahaya ya tanpa baju.


Lihat videonya di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pop/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending