Rekaman Sendiri, Zayn Malik Keluar Dari One Direction?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Rekaman Sendiri, Zayn Malik Keluar Dari One Direction? Zayn Malik @Splashnews
Kapanlagi.com - Baru selesai merilis video musik untuk single baru mereka, One Direction harus mendapat kabar yang cukup mengganggu. Zayn Malik yang melakukan rekaman sendiri, membuat One Direction seolah tidak lagi solid.


Meskipun para anggota One Direction sudah menepis rumor seperti itu, sepertinya masih saja ada rumor dari masing-masing personil One Direction. Selain Zayn Malik, masing-masing personil kabarnya akan bersolo karir.


Niall Horan menyesali keputusannya bergabung dengan One Direction karena merenggut masa mudanya. Kemudian ada Harry Styles yang mulai berani untuk menulis lagu sendiri, dan Liam Payne yang semakin kreatif dalam me-remix lagu orang lain.


Zayn Malik ©splashZayn Malik ©splash


Berbeda dengan teman-temannya, Zayn Malik akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi Inggris, Labrinth. Kabar ini semakin dipertegas Labrinth yang menyatakan kalau mereka akan segera masuk ke proses rekaman.


"Ya, aku akan melakukan sesuatu dengan Zayn. Rencananya, kami akan membuat rekaman ini tingkat keseriusan seratus persen," ungkap Labrinth singkat.


Mengingat dulu Zayn Malik pernah mencoba untuk belok ke musik rap, wajar saja jika kali ini Zayn ingin mencoba sesuatu yang baru tanpa teman-temannya. Tapi, apakah kejadian ini memang akan membuat One Direction bubar? Semoga saja tidak.


(j-1/ntn)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(j1/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending