Louis Tomlinson Tampil Sendiri, Pertanda 1D Mulai Retak?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Louis Tomlinson Tampil Sendiri, Pertanda 1D Mulai Retak? Louis Tomlinson @Fameflynet
Kapanlagi.com - Salah satu anggota One Direction ini sedang melakukan rekamannya sendiri.  Apakah Louis juga penat seperti Niall? Atau ini menjadi pertanda keretakan One Direction? Louis punya jawabannya.


Louis Tomlinson rupanya ingin membawakan lagu lama dari Beach Boys, God Only Knows. Lagu yang akan dinyanyikannya ini, akan ditujukan untuk para anak-anak.


Meski begitu, Louis tidak membawakan lagu ini sendiri. Pharell Williams,
Kylie Minogue, Brian Wilson, dan gitaris Queen, Brian May, akan menemani Louis dalam acara amal yang membawakan kembali lagu-lagu klasik 1966.


Louis Tomlinson @FameflynetLouis Tomlinson @Fameflynet


"Aku merasa sangat terhormat membawakan lagu God Only Knows ini. Dengan artis-artis hebat lainnya, aku yakin, mereka juga merasakan hal yang sama," terang Brian Wilson singkat.


Melihat dari sederetan musisi yang ikut kali ini, Louis Tomlinson menjadi
penyanyi termuda dalam membawakan lagu klasik ini. Selain itu, Dave Grohl, Stevie Wonder, dan Elton John juga ikut ambil bagian kali ini.


Rupanya Louis mendapat kesempatan langka untuk membawakan lagu ciptaan Beach Boys. Meski begitu, semoga saja One Direction tetap solid deh. Sukses Louis Tomlinson.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(the/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending