Niall Horan Menyesal Ikut One Direction! Buruan Baca!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Niall Horan Menyesal Ikut One Direction! Buruan Baca! Niall Horan @Fameflynet
Kapanlagi.com - Sempat patah kaki dan menjalani pemulihan di tim medis Chelsea FC, Niall Horan mengungkapkan sesuatu tentang perasaannya berada di One Direction. Penasaran? Yuk kita cek bareng-bareng.


Menjadi populer, disenangi banyak wanita dari berbagai macam usia, tak membuat Niall Horan puas. Meski memang ada juga sedikit rasa senang Niall bergabung dalam One Direction.


Dalam autobiography 1D yang akan segera rilis, Niall mengungkapkan kesedihannya juga bergabung dalam boy band yang membesarkan namanya ini. Dia menyesal dan berharap bisa menyelesaikan pendidikannya.


Niall Horan @FameflynetNiall Horan @Fameflynet


Selain itu, Niall juga mengungkapkan kalau One Direction telah merebut masa mudanya. Tidak pernah terlintas di pikiran Niall kalau mengikuti ajang kompetisi yang membawanya pada One Direction, membuatnya tidak bisa hidup normal seperti anak-anak lainnya.


"Setelah audisi itu, aku mengemasi semua kehidupanku dalam tas. Dan yang tidak kusadari saat memasukkan baju ganti ke dalam tasku, itu bisa berarti tidak akan pernah kembali ke rumah lagi," ungkap Niall sedikit kecewa.


Pasti semua terasa sulit baginya. Hanya karena satu keputusan, masa paling indah dalam hidup Niall langsung raib. Tapi, kaget juga sih mendengar pernyataan Niall Horan yang satu ini, bagaimana dengan kalian?.


(j-1/ntn)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(j1/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending