Besar Hati, Ed Sheeran Akui Lagu 'Don't' Untuk Ellie Goulding

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Besar Hati, Ed Sheeran Akui Lagu 'Don't' Untuk Ellie Goulding Ed Sheeran @Fameflynet
Kapanlagi.com - Ed Sheeran memang punya kisah yang cukup memilukan ketika dia masih bersama Ellie Goulding. Tapi, setelah berlalu cukup lama, Ed Sheeran baru mengaku kalau dia pernah mencurahkan perasaannya di sebuah lagu.


Lagu Don't yang rilis April lalu memang sempat menjadi lagu yang hits. Meski begitu, lagu ini adalah curahan hati Ed pada Ellie Goulding yang main hati dengan Niall Horan.


Ed Sheeran yang murka, sempat tidak mau memaafkan Ellie dan Niall pada saat itu. Tapi diakuinya, Ed cukup senang begitu tahu kalau lagu ini menjadi hits pada saat itu.


Ed Sheeran ©ShutterstockEd Sheeran ©Shutterstock


"Ya, itu adalah akhir dari semua ceritaku bersama Ellie dan aku cukup senang dengan hasil dari lagu itu. Tapi sekarang, lagu itu bukan tentang siapapun lagi. Karena ketika kalian menempatkan seseorang dalam sebuah lagu, akan semakin sulit setiap kali kalian akan menyanyikannya," ujar Ed.


Amarah Ed memang sudah redam dan menganggap kisah pilunya sebagai lagu lama. Baru awal bulan ini, ada sebuah foto yang menunjukkan Ed dan Niall saling merangkul satu sama lain di sebuah klub malam.


Meski memilukan, Ed Sheeran akhirnya bisa berbesar hati juga. Kalau kalian pernah bikin lagu untuk seseorang, ingat baik-baik pesan Ed Sheeran di atas ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending