Tamar Braxton, Adik Berbakat Toni Braxton Yang Tak Terekspos

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Tamar Braxton, Adik Berbakat Toni Braxton Yang Tak Terekspos Tamar Braxton © Tamar Braxton Official Facebook
Kapanlagi.com - Banyak pendatang baru yang menghiasi belantika musik dunia di tahun 2015 ini. Salah satunya adalah Tamar Braxton. Tak hanya merilis single, ia juga baru saja merilis sebuah klip.


Klip yang berjudul If I Don't Have You ini baru saja dirilis pada tanggal 9 Juli lalu. Bercerita tentang seorang wanita yang menghuni sebuah rumah bordil, ia merasa sedih karena apa yang didapatnya tak seindah harapan.


Ia memang punya banyak uang, namun ia tak bisa menemukan cinta yang dicarinya di sana. Ia juga tak bisa merasakan bagaimana menjalani kehidupan normal seperti orang lain. Bergelimang harta, namun diliputi kesedihan yang mendalam.


Toni Braxton © KapanLagi.comToni Braxton © KapanLagi.com


Tamar Braxton sebenarnya bukan nama baru dalam dunia tarik suara. Adik bungsu penyanyi ternama Toni Braxton ini bahkan pernah masuk nominasi dalam salah satu kategori di Grammy Awards. Sama dengan sang kakak, Tamar juga besar di lingkungan RnB.


Lahir pada tanggal 17 Maret 1977, Tamar adalah seorang pembawa acara di salah satu stasiun televisi. Namun kemampuannya dalam bernyanyi tak kalah dengan Toni Braxton. Debutnya dimulai sejak tahun 2000, namun namanya tak muncul hingga ke permukaan.


Banyak sekali prestasinya yang tak terekspos hingga ke tanah air. Banyak juga album yang telah dirilis. Nah, bagaimana, dengan sepak terjang dan kualitas suara seperti dalam klip berikut ini, apakah ia masih pantas disebut sebagai pendatang baru?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending