Bring Me The Horizon Rilis Lagu Yang Bisa Bikin Kalian Bahagia

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Bring Me The Horizon Rilis Lagu Yang Bisa Bikin Kalian Bahagia Bring Me The Horizon © BMTH Official Facebook
Kapanlagi.com - Apakah kalian penikmat musik cadas? Jika kalian suka dengan British metalcore, pasti tak asing dengan band asal Sheffield yang menamakan dirinya Bring Me The Horizon. Lama tak terdengar kabar, ke mana mereka?


Band yang dimotori oleh Oliver Sykes ini baru saja merilis sebuah single baru. Masih berupa audio, namun telah didengarkan oleh 2 juta lebih pengguna YouTube. Kapan rilisnya?


Single yang berjudul Happy Song ini dirilis melalui akun YouTube resmi BMYTOfficialVEVO pada tanggal 12 Juli lalu. Angka yang cukup fantastis untuk sebuah audio. Penasaran?


Bring Me The Horizon saat tampil di Wembley Arena © BMTH Official FacebookBring Me The Horizon saat tampil di Wembley Arena © BMTH Official Facebook


Band yang dibentuk tahun 2003 silam ini memang lama tak terdengar. Terakhir mereka merilis album yang bertajuk SEMPITERNAL pada tahun 2013 lalu. Mereka pun beberapa kali masuk nominasi dalam Kerrang! Awards.


Pernah beberapa kali memenangkan penghargaan, tahun ini BMTH juga berhasil menyabet penghargaan di Kerrang! Awards untuk kategori Best Single. Tahun lalu pun mereka berhasil membawa pulang penghargaan Alternative Press untuk kategori Best Album dan Best International Band.


Penasaran dengan single terbarunya kali ini? Terdengar lebih kekinian, namun BMTH tak meninggalkan atribut metalcore yang selalu mereka bawa. Daripada penasaran, yuk, dengarkan saja audionya berikut ini...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending