Manggung Bareng Musisi Legendaris, Mereka Harus 'Diwaspadai'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Manggung Bareng Musisi Legendaris, Mereka Harus 'Diwaspadai' D*Rioz ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Sekarang ini industri musik Tanah Air sedang kedatangan banyak talenta musik pendatang baru. Bukan cuma penyanyi, tapi juga sejumlah band dengan bakat dan kualitas yang apik pun ikut meramaikan persaingan.


Salah satunya adalah band pendatang baru, D*Rioz. Meski baru pengalaman, band yang digawangi oleh Rio Pratama (vokal), Ferdiansyah Adha (drum), Chevy (bass), dan Ilham Samudra (gitar) ini sama sekali nggak bisa diremehkan.


Bukan tanpa alasan, ini karena D*Rioz sudah mengantongi pengalaman bermain satu panggung bersama sejumlah band legendaris Tanah Air. "Awal Juni lalu kita sepanggung dengan God Bless dan Boomerang,” ujar vokalis D*Rioz, Rio Pratama saat dihubungi tim KapanLagi.com®.


Meski sepanggung dengan sederet musisi legendaris, D*Rioz sama sekali tidak gugup ©KapanLagi.com/Hendra GunawanMeski sepanggung dengan sederet musisi legendaris, D*Rioz sama sekali tidak gugup ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan


Rio dan kawan-kawan tidak hanya sekali tampil di panggung utama JIExpo. Pada pertengahan Juni lalu, D*Rioz juga dipercaya untuk tampil kembali. "Kita sepanggung dengan AK47, Futuristik, dan Maliq and D Essentials. Nanti kita masih akan tampil satu kali lagi, masih nunggu jadwalnya," tambah Rio.


Walau begitu, mereka justru mengaku tidak gugup bisa sepanggung dengan band-band papan atas Tanah Air. Malah diakui Rio banyak ilmu berharga dari penampilan dan pengalaman itu.


"Kita justru senang, sebagai band baru atau pemula, ini sebuah kebanggaan karena mereka legend. Ilmu itu bisa dari mana saja, nantinya kita kembangin lagi. Kita minta dukungannya aja," tandas Rio.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending