Galau Ditinggal Kekasih Gosok Akik, Cewek Ini Nyanyikan Satu Lagu

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Galau Ditinggal Kekasih Gosok Akik, Cewek Ini Nyanyikan Satu Lagu Uci Sucita ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Demam batu akik memang menjadi daya tarik tersendiri oleh para pria. Tak hanya menjadi koleksi saja, batu akik ternyata bisa dijadikan sebuah lagu.


Bernama Uci Sucita, penyanyi dangdut ini baru saja keluarkan single yang berjudul Aku Bukan Batu Cincin. Saat bertandang ke kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (16/6), Uci mengatakan darimana lagu ini berasal.


"Single ini menceritakan kegalauan seorang wanita yang dicuekin pacarnya. Karena lebih sibuk mengurus batu akik," ujarnya.


Uci Sucita nyanyikan lagu galau para wanita yang ditinggal pasangan gosok akik ©KapanLagi.comUci Sucita nyanyikan lagu galau para wanita yang ditinggal pasangan gosok akik ©KapanLagi.com


Bukan hanya menyanyikan lagu batu akik saja, ternyata wanita ini juga mengkoleksi batu indah tersebut. "Sebelum punya single ini, aku sudah koleksi batu. Ini batu Virus Persia," ujarnya sambil usap-usap batu kesayangannya.


Koleksi batu akik baru dimulai Uci awal tahun 2015 silam. Meskipun tergolong baru, dia mengatakan bahwa ilmunya tentang batu tak dapat diremehkan.


Adanya single ini diakui menyindir teman dari Uci Sucita, yang mana pasangan teman-temannya silau karena batu akik. "Setelah punya single ini, banyak temen tersindir. Karena lirik, 'Kau sibuk dengan panca, warna, buat aku jadi merana'," pungkas Uci.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending