Galau di Path, Mytha Lestari Dibikinin Lagu Badai Kerispatih

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Galau di Path, Mytha Lestari Dibikinin Lagu Badai Kerispatih Mytha ©KapanLagi,com
Kapanlagi.com - Lepas dari ajang pencarian bakat Mamamia, Mytha Lestari tidak berhenti untuk berkarya. Cewek hitam manis ini baru saja keluarkan single dan terlibat dengan jadwal promo.


Saat datang di markas besar KapanLagi.com® di Malang, Jumat Siang (12/6), dia bercerita banyak tentang lagu yang menjadi single kedua pada album keduanya ini. "Single pertama itu Menghapus Yang Terukir, single kedua itu Tanpa Melodi," ceritanya.


Kedua single ini dinyatakannya berbeda dalam beat musiknya. "Single Pertama kan dia agak cepet. Kalau single kedua sih dia lebih ke pop medium beat tapi ada sentuhan orkestra. Kalau yang ini lebih pop banget, ungkap Mytha.


Mytha Lestari bercerita perasaannya lewat lagu ©KapanLagi.comMytha Lestari bercerita perasaannya lewat lagu ©KapanLagi.com


Lagu yang berbenang merah masalah percintaan ini bercerita tentang melekatnya memori orang yang pernah kita cintai dahulu. Mytha membuat permisalan, "Kamu punya mantan tapi kamu kayak mencintai memori tentang dia aja gitu," katanya.


Badai Kerispatih adalah pencipta single ke-dua dari Mytha tersebut. Berawal dari curhat di akun media sosial Path, eh tak disangka frontman Kerispatih tersebut ciptakan lagu untuknya.


Berbicara influence, cewek yang suka dengan Ariana Grande tersebut mengatakan tidak punya idola yang menjadi kiblat utama. "Aku lagi seneng lihat Ariana Grande. Tapi kalau misal jadikan dia influence, enggak sih," tutupnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl/otx)

Reporter:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending