Penyanyi Ini Pernah Anggap Dangdut Musik Yang Norak, Kok Bisa?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Penyanyi Ini Pernah Anggap Dangdut Musik Yang Norak, Kok Bisa? Uci Sucita @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Uci Sucita membuat sebuah terobosan besar dalam karir bermusiknya. Penyanyi berambut panjang ini baru saja banting setir untuk genre musiknya.


Bila dulu ia lebih suka dengan genre musik pop, maka di lagu terbarunya ini Uci Sucita akan kental dengan musik dangdut. Hal itu sudah dibuktikan melalui sebuah lagu terbaru yang berjudul Aku Bukan Batu Cincin.


Perpindahan genre musik ini sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya, Uci Sucita ternyata pernah menganggap jika dangdut adalah musik yang norak. Namun semua anggapan itu akhirnya hilang dan membuatnya mau untuk pindah genre musik.


Uci Sucita @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoUci Sucita @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Karena penampilan seksi, seronok, tidak sepantasnya dilihat publik. Tetapi sekarang dangdut benar-benar merajai, dari anak kecil sampai kakek-kakek," ujar Uci Sucita saat mengunjungi kantor Kapanlagi.com di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (16/6).


Pastinya, musik dangdut tak akan bisa dilepaskan dari yang namanya sebuah goyangan khas. Namun, Uci Sucita ternyata belum mendapatkan inspirasi untuk goyangan apa yang akan menjadi ciri khas darinya nanti.


"Nggak, sebenernya bukan goyangan yang lebih, belum ada yang spesial. Saat ini hanya pakai batu cincin (saat nyanyi). Mungkin nanti ada waktunya bisa terinspirasi tentang goyangan apa yang cocok," pungkasnya. 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending