Makin Menghentak, Lorde Siap Lebarkan Sayap Karirnya!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Makin Menghentak, Lorde Siap Lebarkan Sayap Karirnya! Lorde ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Boleh jadi Lorde adalah rising star yang sangat diharapkan oleh dunia musik. Dengan semua kemampuan dan kualitasnya sebagai penyanyi, artis belia asal New Zealand ini siap melebarkan sayap karirnya.


Setelah merilis hits single seperti Royals, penyanyi belia ini segera mendapat perhatian dari berbagai kalangan musisi lintas genre. Nggak cuma mengandalkan suara, materi di setiap lagunya pun sangat matang.


Nggak cuma itu, Lorde muda pun ditunjuk menjadi produser sekaligus pengisi soundtrack film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY - PART 1. Lewat Yellow Flicker Beat, baru-baru ini Lorde mendapat kesempatan untuk mem-branding musiknya.


Lorde ©SplashLorde ©Splash


Januari nanti, track Yellow Flicker Beat akan segera masuk di Pop Rush Radio. Bahkan minggu ini saja, lagu tersebut sudah dipromosikan ke Alternative and Triple A Radio.


Berita ini semakin kuat ketika track milik sahabat Taylor Swift ini masuk dalam daftar penjualan single semua genre di top twenty of iTunes. Awal Januari nanti, pelantun Yellow Flicker Beat akan semakin melebarkan pengaruh musiknya di radio-radio ternama Amerika.


Walau berada di tengah gempuran karya para musisi besar Amerika, Lorde tetap konsisten di jalur musiknya dan masih memegang gelar sebagai rising star terbaik saat ini. Kalau menurut kamu, apa Lorde layak disebut sebagai harapan baru dalam dunia musik? Kasih pendapat kamu di sini ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hea/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending