Makin Menghentak, Lorde Siap Lebarkan Sayap Karirnya!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 03 Desember 2014 03:13
Makin Menghentak, Lorde Siap Lebarkan Sayap Karirnya!
Lorde ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Boleh jadi Lorde adalah rising star yang sangat diharapkan oleh dunia musik. Dengan semua kemampuan dan kualitasnya sebagai penyanyi, artis belia asal New Zealand ini siap melebarkan sayap karirnya.

Setelah merilis hits single seperti Royals, penyanyi belia ini segera mendapat perhatian dari berbagai kalangan musisi lintas genre. Nggak cuma mengandalkan suara, materi di setiap lagunya pun sangat matang.

Nggak cuma itu, Lorde muda pun ditunjuk menjadi produser sekaligus pengisi soundtrack film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY - PART 1. Lewat Yellow Flicker Beat, baru-baru ini Lorde mendapat kesempatan untuk mem-branding musiknya.

Lorde ©SplashLorde ©Splash

Januari nanti, track Yellow Flicker Beat akan segera masuk di Pop Rush Radio. Bahkan minggu ini saja, lagu tersebut sudah dipromosikan ke Alternative and Triple A Radio.

Berita ini semakin kuat ketika track milik sahabat Taylor Swift ini masuk dalam daftar penjualan single semua genre di top twenty of iTunes. Awal Januari nanti, pelantun Yellow Flicker Beat akan semakin melebarkan pengaruh musiknya di radio-radio ternama Amerika.

Walau berada di tengah gempuran karya para musisi besar Amerika, Lorde tetap konsisten di jalur musiknya dan masih memegang gelar sebagai rising star terbaik saat ini. Kalau menurut kamu, apa Lorde layak disebut sebagai harapan baru dalam dunia musik? Kasih pendapat kamu di sini ya.

Sudah Baca Berita Seputar Lorde?

Lorde Buktikan Kalau Dirinya Memang Artis Serba Bisa

Pesona Kelam Lorde Berhasil Memikat Rapper Yang Satu Ini!

Gadis 18 Tahun Ini Sukses Jadi Inspirasi Dave Grohl

'Yellow Flicker Beat' Lorde Terinspirasi Dari Seorang Bom Seks?

Nggak Cuma Cantik, Suara Lorde Sejak Kecil Sudah Buat Tegang!

(hea/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -