Nggak Cuma Cantik, Suara Lorde Sejak Kecil Sudah Buat Tegang!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Nggak Cuma Cantik, Suara Lorde Sejak Kecil Sudah Buat Tegang! Lorde ©Splash
Kapanlagi.com - Menjadi salah satu scoring dalam film THE HUNGER GAMES, membuktikan kalau Lorde memang punya kualitas suara dan selera musik yang cukup tinggi. Tapi, sepertinya Lorde memang terlahir untuk menjadi seorang superstar.


Mendapat pengakuan sebagai seorang superstar pada usia 17 tahun, rupanya Lorde memulainya sejak berumur 12 tahun. Lorde menunjukkannya dengan membawakan sebuah lagu cover.


Menyanyikan Use Somebody dari Kings Of Leon, Lorde menunjukkan kualitas suaranya yang sudah matang sejak dini. Dengan hanya bermodalkan instrumen gitar, Lorde mampu membawakan lagu ini dengan luar biasa.


Lorde ©SplashLorde ©Splash


Lorde menyanyikan lagu tersebut pertama kali di sebuah acara radio di Auckland, New Zealand. Dengan karakter suara yang cukup berat dan tegas, akhirnya kerja keras Lorde menuai hasil di umur 17 tahun.


Semakin populer di dunia musik, Lorde akhirnya berkenalan dengan Taylor Swift. Meski begitu, Lorde bukanlah sosok yang Taylor Swift maksud dalam track yang berjudul Bad Blood.


Lorde akan bergabung bersama beberapa artis untuk mengisi soundtrack film THE HUNGER GAMES. Rencananya, film itu akan dirilis pada bulan Desember mendatang.


Lihat videonya di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mas/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending