Pesona Kelam Lorde Berhasil Memikat Rapper Yang Satu Ini!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Pesona Kelam Lorde Berhasil Memikat Rapper Yang Satu Ini! Lorde ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Muda, cantik, dan jago menciptakan hits, itulah Lorde. Suaranya yang powerful menjadikannya sebagai female rising star untuk dunia musik.


Terlebih lagi, saat ini Lorde tergabung dalam jajaran artis yang mengisi soundtrack film box office, THE HUNGER GAMES. Karir penyanyi ini semakin mencuat dengan single barunya, Yellow Flicker Beat.


Selalu memadukan harmonisasi dalam pembagian suaranya, Yellow Flicker Beat semakin enerjik saat dipadukan koreo dance ala Lorde. Wajar kalau banyak musisi yang tertarik dengan suara dan musik Lorde.


Kanye West ©ShutterstockKanye West ©Shutterstock


Kanye West, menjadi salah satu nama yang terdaftar sebagai salah satu fans penyanyi kelahiran New Zealand. Baru-baru ini, West bahkan me-remix ulang track yang terasa kelam itu.


Tidak mengubah bagian vocal dari Lorde, West lebih banyak bermain dengan sampling sekaligus menambahkan sound lain seperti synthesizer. Tempo yang cukup lambat, semakin menguatkan kesan kelam pada lagu tersebut.


Kerap tampil bersama, track yang di-recycle oleh West ini seolah menggambarkan kedekatan mereka dalam bermusik. Nah, menurut kamu mana yang terbaik, Yellow Flicker Beat versi asli atau milik Kanye West?.


Lihat videonya di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending