Gadis 18 Tahun Ini Sukses Jadi Inspirasi Dave Grohl

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Gadis 18 Tahun Ini Sukses Jadi Inspirasi Dave Grohl Dave Grohl dan Lorde ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dave Grohl sedang berambisi untuk mengangkat sejarah dan me-revolusi musik di Amerika. Dengan banyaknya musisi lawas yang diangkat kisahnya, Dave punya komentar spesial terhadap Lorde.


Dave mengungkapkan kalau Lorde menjadi salah satu sumber inspirasi terbesar baginya. Frontman Foo Fighters itu menyatakan kalau lagu Royals milik Lorde menjadi revolusi musik di antara lagu-lagu receh lainnya.


Lorde adalah sumber inspirasiku. Lagunya yang berjudul Royals berhasil membuat revolusi kecil di tengah-tengah musik receh yang ada sekarang.
Dave Grohl




"Lorde adalah sumber inspirasiku. Lagunya yang berjudul Royals berhasil membuat revolusi kecil di tengah-tengah musik receh yang ada sekarang," ungkap Dave singkat.


Lorde ©SplashLorde ©Splash


Diakui Dave, lagu pop di Amerika saat ini sangat menyenangkan untuk didengar ketika terjebak dalam kemacetan lalu lintas. Tapi sayang, musik pop saat ini tidak punya pesan kuat yang diusung.


"Musik pop sekarang sudah jauh lebih baik. Enak didengar ketika terjebak macet tanpa bisa menyampaikan pesan lewat musiknya. Jadi, ketika aku mendengar Royals, astaga, masih ada yang menyanyikan lagu pop dengan sangat baik dan lebih berbobot!," lanjutnya.


Dave yang terinspirasi lagu itu, berencana untuk membawa Lorde ke acara Rock and Roll Hall of Fame tahun ini. Jika tahu rencana Dave yang seperti itu, sepertinya Lorde akan sangat senang bertemu dengan Dave yang menjadi salah satu inspirasinya dalam bermusik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nzh/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending