Lagu Ini Bikin Tulus Nggak Sabar Tampil di Konser 'Sound Of Love'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Lagu Ini Bikin Tulus Nggak Sabar Tampil di Konser 'Sound Of Love' Kahitna © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Harus diakui popularitas Tulus semakin dikenal dan melejit di industri musik Tanah Air lewat lagu-lagu romantis seperti Sewindu hingga Sepatu. Sukses mencuri perhatian sejumlah penikmat musik di Tanah Air, kota Malang kali ini mendapat kesempatan spesial untuk melihat aksi Tulus secara live.


Dipromotori Little Papa Entertainment, Tulus siap hadirkan suasana romantis untuk kota Malang lewat konser Sound Of Love di Graha Cakrawala Universitas Malang. Nah tapi, rupanya ada satu lagu yang membuat Tulus semakin nggak sabar untuk tampil di konser Sound Of Love. Yap, lagu tersebut adalah hits-single terbarunya, Pamit.


"Saya nggak sabar bawain lagu Pamit. Yang istimewa dari lagu Pamit adalah ini lagu terbaru saya yang baru dirilis 14 sampai 15 hari yang lalu. Lagu ini terbilang masih sangat baru sekali, saya mungkin baru membawakan lagu ini live, kalau di panggung baru lima atau enam kali ya," jelasnya saat ditemui di press conference konser Sound Of Love di Cafe Gardenia, Malang, Jum'at (18/3).


Pamit, jadi lagu spesial yang bikin Tulus nggak sabar tampil di konser Sound Of Love © KapanLagi.com/Natanael SepayaPamit, jadi lagu spesial yang bikin Tulus nggak sabar tampil di konser Sound Of Love © KapanLagi.com/Natanael Sepaya


Lebih jauh, pelantun lagu-lagu romantis ini juga menegaskan kalau Pamit memang sudah ia siapkan secara khusus untuk para pendengarnya di kota Malang. Menurut Tulus, selain agar para fansnya bisa mendengarkan lagu Pamit versi digital, mereka juga bisa menikmatinya langsung secara live malam ini.


"Saya berharap malam hari ini ingin membawakan lagu Pamit ini dan teman-teman di Malang yang mungkin sudah tahu lagunya. Yang sudah mendengarkan versi rekaman juga bisa mendengar versi live," pungkasnya.


Tulus sendiri akan jadi guest star konser Sound Of Love bersama Kahitna. Untuk kamu yang sudah memiliki tiketnya, open gate acara ini akan dimulai tepat pada pukul 19.00 WIB. So, sampai bertemu kami dan Little Papa Entertainment di sana ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/jje/ntn)

Reporter:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending