'Sound Of Love', Kahitna - Tulus Siap Hadirkan Cinta di Malang

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Sound Of Love', Kahitna - Tulus Siap Hadirkan Cinta di Malang Kahitna - Tulus © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tepat pada bulan kasih sayang kemarin, konser 30 tahun Kahitna digelar dengan sukses dan meriah. Bukan cuma menghadirkan suasana yang hangat, nuansa romantis jelas terasa pada konser yang bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival tersebut.


Setelah sukses berat dengan konser sold out tersebut, Kali ini Kahitna siap untuk beraksi di kota Malang. Yap, Little Papa Entertainment selaku promotor acara siap menggelar konser bertajuk Sound Of Love bersama Yovie Widianto cs pada 18 Maret 2016 ini!


Bertempat di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kahitna tidak tampil sendirian. Bersama Tulus, konser Sound Of Love ini dipastikan akan mendatangkan nuansa romantis dan penuh cinta untuk kamu para penikmat musik di kota Malang.


Siap-siap, inilah layout venue Sound Of Love yang romantis dan bakal bikin kamu terbuai © Twitter.com/LIttlePapa15Siap-siap, inilah layout venue Sound Of Love yang romantis dan bakal bikin kamu terbuai © Twitter.com/LIttlePapa15


Lebih jauh, harga tiket yang ditawarkan pun cukup variatif dan tetap terjangkau untuk konser megah kali ini. Yap, hanya dengan Rp 196.000,00 saja kamu sudah bisa merasakan langsung konser penuh cinta persembahan Kahitna dan Tulus. Rasanya sulit untuk melewatkan konser yang satu ini.


Semua hal tersebut pun akan didukung dengan stage set, lighting, dan sound yang super mewah oleh Little Papa Entertainment. Terbukti dari megahnya konser KLa Project yang digelar tahun lalu di kota Malang.


So untuk kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai acara ini, kamu bisa update semua berita terbarunya di KapanLagi.com® atau langsung dari Twitter Little Papa Entertainment. Yang paling penting, pastikan kamu sudah memegang 2 tiket konser Sound Of Love ini KLovers!


Harga tiket Sound Of Love cek di sini!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending