Teenebelle Hingga Tulus Ramaikan Japan Wave Expo 2016

Penulis: Arai Amelya

Diterbitkan:

Teenebelle Hingga Tulus Ramaikan Japan Wave Expo 2016 Teenebelle © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ada event seru nih bagi para pecinta budaya pop Jepang, yaitu Japan Wave Expo 2016. Acara yang dimulai tanggal 26-28 Februari 2016 di Central Park Mall dan Tribeca Park Jakarta ini akan menampilkan 15 perusahaan fashion ternama Jepang untuk menggali kesempatan berkolaborasi dengan perusahaan lokal Indonesia.

JETRO (Japan External Trade Organization) bekerja sama dengan SYZYGY99 (PT. Sinar Zygma Sinergi) menghadirkan konsep Japan Wave Expo 2016 yang cukup berbeda dari event Jepang lainnya. Karena akan ada kolaborasi antara bisnis, fashion dan dibumbui dengan alunan musik dari musisi tanah air maupun Jepang dalam segmen Hyper Wave Festival.

Deretan musisi Jepang yang akan tampil di antaranya adalah Amour Mico, Rei Narita, Hiroaki Kato, Faint Star dan comedian Y Boyz. Sementara dari Indonesia bakal tampil girlband Teenebelle dan penyanyi solo pria, Tulus. Teenebelle yang tampil pada hari Sabtu (27/2) ini mengaku sangat senang bisa ikut terlibat dalam acara Japan Wave Expo. Mereka bahkan sudah menyiapkan sebuah lagu anime Jepang dalam penampilannya nanti.


Salah satu penampil di Japan Wave Expo 2016 © KapanLagi.com®/Budy SantosoSalah satu penampil di Japan Wave Expo 2016 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kita bakal nyanyi 7 buah lagu ada satu lagu Jepang juga. Kalau konsep fashion lebih ke Indonesia karena ingin punya ciri khas sendiri," ujar Rika leader Teenebelle saat ditemui di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat pada Jumat (26/2) kemarin.

"Bakal dicampur budaya Jepang juga (fashion). Kita nanti nyanyiin salah satu dari kartun Jepang populer, pas banget sama konsep kita fun dan teen. Ini bukan yang pertama kali sih nyanyi lagi Jepang, tapi udah (sekitar) 3 kali bawain," pungkas Paulina.


Nah, kalau kamu termasuk yang bingung mau ngapain akhir pekan ini, sepertinya nggak ada salahnya berkunjung ke Japan Wave Expo 2016 deh!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/aia)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending