Inspiratif, Virzha Idol Bikin Anang dan Dhani Goyang Itik!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Inspiratif, Virzha Idol Bikin Anang dan Dhani Goyang Itik! Virzha/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Virzha kembali menebar sihirnya pada babak enam besar Indonesian Idol hari Jumat (18/4) ini melalui sebuah penampilan ciamik dan kocak. Yap, menyanyikan hits dangdut milik Zaskia Shinta (Gotik), Satu Jam, Virzha kembali berhasil membuat para juri geleng-geleng tak percaya atas kemampuan inspiratifnya.


Satu aksi unik di tampilkan Virzha di tengah-tengah penampilannya. Menirukan penyanyi aslinya, ia bergoyang itik lho, kocak abis.


Setelahnya, kejadian gokil terjadi di atas panggung. Menurut Anang, Virzha setengah hati kala bergoyang itik, yang membuat suami dari Ashanty tersebut harus naik panggung dan mengajarkan goyangan yang benar. Belum selesai dengan itu, Ahmad Dhani juga ikutan goyang itik, kocak banget deh!


Virzha/KapanLagi®Virzha/KapanLagi®


Penampilan dan suaranya sendiri secara keseluruhan dinilai sangat baik oleh para juri. Seperti Dhani dan Titi DJ yang memujinya habis-habisan.


"Luar biasa banget! Saya sangat menikmati," ungkap Titi. Senada dengan sang diva popstar tanah air itu, Dhani juga tak mau ketinggalan melemparkan pujiannya.


"Kamu inspiratif banget! Jago nyanyi, selalu sukses bikin lagu jadi milikmu sendiri," ungkap Dhani.


Tak mengumpat lagi Dhani?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending