Tidak Bisa Nyanyi Melayu, Ubay Kembali Diselamatkan Juri!

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Tidak Bisa Nyanyi Melayu, Ubay Kembali Diselamatkan Juri! Ubay ©KapanLagi.com/BambangERoss
Kapanlagi.com - Minggu lalu, Ubay diselamatkan oleh para juri Indonesian Idol setelah memberinya veto. Malam ini, Ubay pun ingin membuktikan jika dirinya layak diselamatkan juri.


Dengan musikalitas yang dimilikinya, Ubay mencoba menginterpretasikan tema Indonesian Idol malam ini, yakni musik melayu. Sayangnya, Ubay tidak menampilkan cengkok melayu meski pada saat itu membawakan lagu Wali berjudul Yank.


Ubay ©twitter.com/indonesianidolUbay ©twitter.com/indonesianidol


Ahmad Dhani mengatakan tidak apa-apa jika Ubay tidak bisa bernyanyi melayu. Karena menyanyikan lagu melayu itu tidak mudah dan segampang yang dipikirkan selama ini.


"Kamu tidak nyanyi melayu enggak apa-apa. Karena nyanyi melayu itu butuh soul. Bukan suka atau tidak suka nyanyi dangdut, tapi bisa atau tidak (menyanyi seperti itu)," ucap Dhani.


Hasilnya di luar dugaan, juri justru membela Ubay. Menurutnya, tema malam ini memang sedikit ambigu. Apakah kontestan harus menyanyikan musik melayu atau memilih lagu melayu kemudian mengubahnya sesuai gaya masing-masing. Untuk itu, Tantri pun memberikan penekanan dengan tema Spektakuler Show malam ini.


"Malam ini, temanya malam apresiasi musik melayu," ungkap Tantri. Alhasil, Ubay pun kembali diselamatkan oleh para juri.


 



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending